Status Bukan Pemain Unggulan di Indonesia Masters 2023, Begini Kata Marcus/Kevin

Rabu, 25 Januari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Status Bukan Pemain Unggulan di Indonesia Masters 2023, Begini Kata Marcus/Kevin
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menerima kenyataan bukan sebagai pemain unggulan di Indonesia Masters 2023/Foto/MPI/Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo harus menerima kenyataan bukan sebagai pemain unggulan di Indonesia Masters 2023 . Mantan ganda putra nomor 1 dunia itu datang dengan status non-unggulan di turnamen World Tour Super 500 itu.

Saat ini Minions -julukan Marcus/Kevin ada di peringkat 18 dunia. Mereka mengalami penurunan ranking imbas absen di beberapa turnamen pada 2022.



Di Indonesia Masters 2023, tidak seperti biasanya, Minions tidak ada di daftar unggulan. Padahal di India Open 2023 pekan lalu, Minions masuk unggulan 8.

Walakin, Marcus/Kevin tidak bermasalah dengan hal tersebut. Menurut Kevin kata unggulan tersebut hanya sekedar status dan yang terpenting mereka mampu bermain baik di setiap pertandingan.



"Kalau dari saya pribadi sih ga ada masalah yah, unggulan cuma status, yang penting kita bisa bermain sebaik mungkin," ungkap Kevin kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Istora Senayan, Selasa (24/1/2023).

Begitu juga ketika berbicara soal target, mantan pasangan nomor satu dunia itu tak ingin berbicara banyak. Marcus/Kevin menegaskan hanya ingin bisa bermain baik di setiap pertandingan, terutama di kandang sendiri.

"Enggak ada target khusus sih yang penting kita bisa main sebaik mungkin aja," tegas Kevin.

Pada laga perdana, Marcus/Kevin sukses memenangkan pertandingan kontra Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan. Mereka menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-12.

Selanjutnya di babak 16 besar, The Minions akan bertemu pemenang duel Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China melawan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard dari Denmark. Laga itu baru akan berlangsung Rabu (25/1/2023).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)