LIVE di iNews dan MNCTV: Tonton Keseruan Jagoan Tuan Rumah di Indonesia Masters 2023

Rabu, 25 Januari 2023 - 09:34 WIB
loading...
LIVE di iNews dan MNCTV: Tonton Keseruan Jagoan Tuan Rumah di Indonesia Masters 2023
Sebanyak 16 wakil tuan rumah siap berjuang di babak penyisihan Indonesia Masters 2023. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di iNews dan MNCTV dari Istora Senayan, Rabu (25/1/2023) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebanyak 16 wakil tuan rumah siap berjuang di babak penyisihan Indonesia Masters 2023. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di iNews dan MNCTV dari Istora Senayan, Rabu (25/1/2023).

Saat ini Indonesia sudah mengirimkan enam wakilnya di babak 16 besar Indonesia Masters 2023. Mereka adalah Fajar/Rian, Marcus/Kevin, Hendra/Ahsan, Bagas/Fikri, Leo/Daniel dan Sabar/Reza (ganda putra)

Hari ini, Indonesia akan mengikutsertakan wakil-wakil terbaiknya, yakni dari nomor tunggal putra, akan ada Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil asal Hongkong, Lee Cheuk Yiu. Lalu, Shesar Hiren Rhustavito akan melawan wakil asal India, Kidambi Srikanth. Sementara itu, Jonatan Christie melawan wakil asal Irlandia, Nhat Nguyen. Kemudian, Chico Aura Dwi Wardoyo pun akan melawan wakil asal India, Priyanshu Rajawat. Selanjutnya, Gregoria Mariska Tunjung dari nomor tunggal putri akan melawan wakil asal Taiwan, Sung Shuo Yun.

Ada pula, wakil dari nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan melawan wakil asal Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Serta adapula, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang akan bertemu dengan wakil asal Amerika, Annie Xu/Kerry Xu. Lalu, dari nomor ganda campuran, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melawan wakil asal Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan berhadapan dengan Gregory Mairs/Jenny Moore asal Inggris. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan melawan wakil asal Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito. Kemudian, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan bertemu dengan Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hongkong.

BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia Masters 2023: Gratis di RCTI Plus!

Selain itu, wakil-wakil yang telah lolos di babak kualifikasi kemarin (24/01) akan kembali bertanding di babak penyisihan hari ini demi melaju ke babak selanjutnya, yakni 16 besar, ada Meilysa/Rachel, Putri Kusuma Wardani, Christian Adinata, Praveen/Melati dan Jafar/Aisyah. Lantas, akankah wakil-wakil terbaik Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar di rumah sendiri? Saksikan Indonesia Masters 2023, hari ini, Rabu, 25 Januari 2023, pukul 10.50 WIB, LIVE di iNews.

Dukung dan saksikan terus perjuangan pebulutangkis terbaik Indonesia di Indonesia Masters 2023 mulai 24-29 Januari 2023 secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga di MNCTV, Vision+ dan RCTI+. iNews dan MNCTV menjadi Official Broadcaster pertandingan Indonesia Masters 2023.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #IndonesiaMasters2023 #BWF #iNewsIndonesiaMasters2023 #NewHomeofBadminton #Indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)