Ulah Conor McGregor Aniaya Wanita dan Ancam Tenggelamkan dari Kapal Pesiar

Rabu, 25 Januari 2023 - 10:01 WIB
loading...
Ulah Conor McGregor Aniaya Wanita dan Ancam Tenggelamkan dari Kapal Pesiar
Polisi Spanyol dilaporkan telah membuka penyelidikan terhadap mantan juara UFC Conor McGregor atas dugaan penyerangan terhadap seorang wanita yang terjadi di kapal pesiarnya di Ibiza / Foto: Daily Star
A A A
IBIZA - Polisi Spanyol dilaporkan telah membuka penyelidikan terhadap mantan juara UFC Conor McGregor atas dugaan penyerangan terhadap seorang wanita yang terjadi di kapal pesiarnya di Ibiza. Namun petarung brewok itu membantah tuduhan tersebut bahwa ia meninju dan menendang seorang wanita di kapal pesiarnya di Balearics.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa pengadilan di Ibiza sedang menyelidiki seorang warga negara Irlandia atas dugaan kejahatan melukai," kata juru bicara hakim investigasi seperti dikutip dari Daily Star, Rabu (25/1/2023).

BACA JUGA: Anthony Yarde Melawan Pembunuh, Monster Bernama Artur Beterbiev

Petarung UFC belum didakwa dengan kejahatan apa pun, seperti biasa di Spanyol di mana dakwaan hanya diajukan sesaat sebelum persidangan setelah penyelidikan panjang yang selalu dilakukan secara tertutup.

Penyelidikan dibuka setelah wanita yang tidak disebutkan namanya itu melaporkan peristiwa kurang mengenakkan yang dilakukan McGregor kepada polisi. Dalam laporan yang dituliskan Daily Star, wanita tersebut menuding McGregor melakukan tindak kekerasan (menendang dan memukul) sebelum mengancam akan menenggelamkannya.

BACA JUGA: Ngeri! Tangan Ricky Hatton Diserang Dupuytren, Begini Penampakannya

"Mr McGregor tetap pada pendiriannya dalam menyangkal semua tuduhan yang dibuat oleh seorang tamu di kapal pesiarnya," jelas juru bicara McGregor.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1633 seconds (10.101#12.26)