Real Madrid Beri Tawaran Fantastis, Jude Bellingham Pilih Gabung Liverpool

Kamis, 26 Januari 2023 - 01:01 WIB
loading...
Real Madrid Beri Tawaran Fantastis, Jude Bellingham Pilih Gabung Liverpool
Real Madrid Beri Tawaran Fantastis, Jude Bellingham Pilih Gabung Liverpool. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool masih yang terdepan dalam perburuan Jude Bellingham. Sebab, pemain Borussia Dortmund lebih memilih The Reds meski digoda Real Madrid dengan tawaran fantastis.

Seperti diketahui, masa depan Bellingham terus menjadi perbincangan kendati kontraknya terhitung masih panjang. Pemain berusia 19 tahun tersebut diminati sejumlah klub top Eropa, termasuk Liverpool dan Real Madrid.



Akan tetapi, Borussia Dortmund tidak akan melepas salah satu talenta mudanya begitu saja. Die Borussen -julukan Borussia Dortmund- dikabarkan sudah mematok harga 135 juta poundsterling atau sekira Rp2,4 triliun.

Hingga beberapa waktu lalu, Madrid disebut lebih unggul dalam mengejar Bellingham. Mereka bahkan sudah mempersiapkan dana besar sekaligus pemain sebagai pelican transfer.

Namun, seperti dilaporkan Sky Sports, Rabu (25/1/2023), kini Liverpool yang menjadi unggulan. Terlebih dengan kebutuhan Juergen Klopp yang terus merayu agar Bellingham bersedia pindah.

Bahkan, kini Dortmund dikabarkan sudah tak berdaya untuk menahan Bellingham untuk hengkang. Hanya saja, Liverpool memang harus membayar klausul pelepasan yang sangat besar.

Perkara harga transfer yang besar menjadi kunci utama transfer Bellingham. Memang, Liverpool lebih diunggulkan, namun hingga saat ini, mereka belum dapat mengumpulkan dana yang dibutuhkan.

Hal itu tak lepas dari keenganan pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), untuk mengeluarkan dana lebih. Jika tidak segera, maka bukan tidak mungkin Bellingham membelot ke klub lain.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)