Duo PSM Makassar Yakin Tembus Skuat Utama Timnas U-23

Senin, 25 Mei 2015 - 18:55 WIB
Duo PSM Makassar Yakin Tembus Skuat Utama Timnas U-23
Duo PSM Makassar Yakin Tembus Skuat Utama Timnas U-23
A A A
MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar; Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Agung Prasetyo, optimistis masuk dalam skuat utama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di SEA Games 2015 di Singapura. Duo Juku Eja itu lolos dalam seleksi terakhir 20 pemain Garuda Muda yang akan tampil di SEA Games 2015.

Agung Prasetyo mengungkapkan, dirinya siap bersaing untuk menembus skuat utama saat membela Timnas U-23 nantinya. "Pastilah, saya siap bersaing untuk masuk tim utama,"kata dia.

Pemain asal Medan ini mengungkapkan, dirinya senang karena bisa memperkuat Timnas asuhan Aji Santoso tersebut meski sebelumnya sempat tersingkir. "Iya, sekarang tinggal bekerja keras lagi,''ungkapnya.

Kedua pemain ini, memang merupakan pemain muda yang memiliki karakter tersendiri di tim Juku Eja. Agung meski selalu kalah saingan di tim PSM, namun pemain ini kerap diandalkan menjadi palang pintu untuk mengantisipasi bola atas. Sementara Muchlis alumnus timnas U-19 ini memang menjadi andalan timnas untuk menjadi tukang gedor di lini depan.

Sementara itu, Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengaku, perampingan skuat yang dilakukannya memang merupakan kebutuhan tim dan aturan dari panitia. "Ini memang sudah dipertimbangkan dengan baik,"jelasnya.

20 Pemain Timnas U-23 ke SEA Games

Penjaga gawang: Teguh Amirudin dan M. Natsir Fadhil.

Pemain belakang: Vava Mario Zagalo, Syaiful Indra Cahya, Zalnando, Abdul Lestaluhu, Manahati Lestusen, Hansama Yama dan Agung Prasetyo.

Pemain Tengah: Hargianto, Paulo Sitanggang, Evan Dimas, Wawan Febrianto, Adam Alis, Ahmad Nufiandani, Zulfiandi dan Ilham Udin Armaiyn.

Pemain Depan: Yohanes Pahabol, Yandi Sofyan dan Muchis Hadi Ning Syaifullah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3302 seconds (0.1#10.140)