Teriakan Penonton di Istora Bakar Semangat Gregoria Mariska

Rabu, 25 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Teriakan Penonton di Istora Bakar Semangat Gregoria Mariska
Tampil di depan publik sendiri menjadi keuntungan bagi Gregoria Mariska Tunjung/Foto/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Tampil di depan publik sendiri menjadi keuntungan bagi Gregoria Mariska Tunjung . Tunggal putri andalan Indonesia itu mengakui mendapat suntikan semangat dari teriakan dukungan fans di Istora Senayan, Jakarta, yang menyaksikan Indonesia Masters 2023 .

Teriakan fans membantu Gregoria menang comeback atas wakil Taiwan, Sung Shuo Yun, pada babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/2023). Menurutnya, hal itu membuatnya menjadi lebih semangat untuk bisa meraih kemenangan.



Jorji –sapaan Gregoria- memang harus melewati rintangan sulit dari Sung Shuo Yun. Dia kalah cukup telak di gim pertama sebelum akhirnya bisa menang dengan skor 12-21, 21-18 dan 21-11.

Pemain ranking 14 dunia itu menyebutkan bahwa dirinya banyak melakukan kesalahan sendiri di gim pertama sehingga menelan kekalahan.



Namun, di gim kedua dia bisa bermain lebih lepas dan semakin diuntungkan dengan habisnya stamina lawan yang membuatnya bisa mengunci kemenangan di gim penentuan.

“Di gim pertama tadi mungkin banyak melakukan kesalahan sendiri dan kurang yakin dalam pegang kontrol permainan sih, jadinya kalah,” kata Gregoria dalam konferensi pers pasca laga, Rabu (25/1/2023).

“Cuma di gim kedua enggak mikir mau main gimana yang penting semangat aja sih. Terus di gim ketiga lawan kelihatan sedikit capek, karena beberapa kali melakukan kesalahan sendiri dan menguntungkan saya dan lawan terdapat celah untuk mudah dimatikan,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun itu mengakui bahwa atmosfir luar biasa yang diberikan pendukung Tim Merah-Putih di Istora Senayan membantunya meraih kemenangan. Sebab, teriakan dan dukungan yang mereka berikan membakar semangatnya untuk menang. Apalagi, sang kekasih, Mikha Angelo, dan keluarganya juga hadir di tribun penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)