Sho Kimura vs Wulan Tuolehazi Imbang, Sabuk WBA International Tetap Lowong

Kamis, 26 Januari 2023 - 13:32 WIB
loading...
Sho Kimura vs Wulan Tuolehazi Imbang, Sabuk WBA International Tetap Lowong
Sho Kimura vs Wulan Tuolehazi Imbang, Sabuk WBA International Tetap Lowong/BoxinG Scene
A A A
Pertarungan sengit antara Sho Kimura dan Wulan Tuolehazi yang berakhir imbang membuat sabuk juara WBA international tinju kelas terbang 50,8 kg tetap lowong. Dalam pertarungan 10 ronde yang seru, mantan juara dunia kelas terbang WBO Sho Kimura dari Jepang dan pemegang gelar WBA Asia asal China, Wulan Tuolehazi, harus puas dengan hasil imbang.

Pertarungan penuh aksi tanpa henti ini berlangsung sebagai acara utama dalam tayangan televisi yang mendebarkan pada tanggal 25 Januari di Spaceplus yang mewah di Bangkok, Thailand. Kimura yang merupakan atlet veteran - dibantu oleh pelatihnya, mantan petarung Shoji Kimura - menampilkan kemampuan dan gerakan yang apik, dengan terus menerus mendaratkan serangan ke arah pejuang asal Kerajaan Tengah yang memiliki kekuatan seperti banteng itu.

Baca Juga: Deontay Wilder Sombong: Andy Ruiz Nggak Mampu Mengalahkan Aku!

Sementara itu, Wulan mendaratkan lebih sedikit pukulan dalam laga ini, walau pukulannya terlihat lebih kuat, keduanya menolak untuk mengalah dalam laga yang dapat disaksikan di Asia melalui berbagai platform, termasuk aplikasi populer Tiongkok, Kuaishou App, dan Weibo.

Orang ketiga adalah wasit veteran WBA Pinit Prayadsab dari Thailand, dengan pengawas Won Kim dari Korea Selatan. Pertunjukan yang mendebarkan ini merupakan produksi dari promotor top Tiongkok, Liu Gang dari Maxpower, yang bekerja sama dengan promotor Filipina pemenang Penghargaan Asia, Brico Santig dari Highland Boxing dan Tony Chen dari SpacePlus.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2143 seconds (10.55#12.26)