Otto Wallin Beri Usyk Tips Hajar Tyson Fury hingga Dapat 47 Jahitan

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:28 WIB
loading...
Otto Wallin Beri Usyk Tips Hajar Tyson Fury hingga Dapat 47 Jahitan
Otto Wallin Beri Usyk Tips Hajar Tyson Fury hingga Dapat 47 Jahitan/The Sun
A A A
Otto Wallin memberikan tips kepada sesama petinju kidal, Oleksandr Usyk , tentang cara bertarung melawan Tyson Fury yang menghasilkan 47 jahitan di bagian matanya. Otto Wallin mengejutkan dunia tinju saat menghajar Tyson Fury meski akhirnya kalah dari sang juara kelas berat WBC pada 2019.

Wallin nyaris membawa Fury ke ambang kekalahan pertamanya pada tahun 2019 - membuatnya menerima 47 jahitan - dan hanya gagal mencetak KO. Namun, pahlawan kelas berat asal Inggris ini menunjukkan kelasnya saat ia berjuang untuk meraih kemenangan angka dengan darah yang mengalir ke mata dan wajahnya.

Baca Juga: Deontay Wilder Sombong: Andy Ruiz Nggak Mampu Mengalahkan Aku!

Sejak saat itu, Fury telah memenangkan dan mempertahankan gelar WBC, yang menempatkannya dalam posisi untuk pertarungan bersejarah melawan Usyk. Petinju Ukraina ini akan menjadi petinju KIDAL pertama sejak Wallin yang akan menghadapi Fury dan ia telah menerima beberapa kata bijak.

"Fury bertubuh besar, dia memiliki jangkauan yang panjang, jadi Usyk harus mengambilnya, dia harus tetap berada di dekatnya, menjadi agresif dan menyerang tubuhnya. Fury memiliki tubuh yang besar dan gerakan atas yang bagus, jadi Usyk harus menyerang tubuhnya, dan saat dia masuk ke dalam, dia harus berhati-hati,''ungkap Otto Wallin kepada SunSport.

"Ia tidak boleh membiarkan Fury mengikatnya, bersandar padanya, ia melakukan itu pada saya dan itu menguras energi saya.
Jadi saya pikir agar Usyk dapat meraih kesuksesan, ia harus menggunakan sudut-sudut serangnya seperti yang ia lakukan, menggunakan jabnya dan banyak memukul tubuh Fury,"lanjutnya.

Baca Juga: David Benavidez vs Caleb Plant: Pertarungan Terbesar Kelas Menengah Super

Tyson Fury dan Oleksandr Usyk hampir mencapai kesepakatan untuk menyelesaikan perebutan gelar juara dunia kelas berat pertama yang tak terbantahkan dalam sejarah kelas berat, dan Wallin, yang akan kembali bertarung pada hari Jumat melawan petinju Meksiko, Helaman Olguin, berharap pria besar itu akan menjadi pemenang.

"Saya pikir Usyk adalah petarung yang sangat bagus dan dia membuktikannya saat melawan Joshua bahwa dia cukup besar untuk divisi ini. Saya pikir dia akan terlalu kecil untuk Joshua, namun dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus.

"Namun, pada saat yang sama Fury adalah favorit bagi saya. Dia adalah pria yang besar, petinju yang sangat bagus yang juga bisa agresif. Saya pikir Fury adalah petarung yang cerdas, dia percaya diri dan dia memiliki alat untuk mengalahkan Usyk, saya pikir dalam hal poin."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3063 seconds (10.55#12.26)