Dillian Whyte Tantang Francis Ngannou Duel Tinju dan MMA: Aku Hajar Dia!

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:19 WIB
loading...
Dillian Whyte Tantang Francis Ngannou Duel Tinju dan MMA: Aku Hajar Dia!
Dillian Whyte Tantang Francis Ngannou Duel Tinju dan MMA: Aku Hajar Dia!/The Sun
A A A
Dillian Whyte menantang mantan juara UFC, Francis Ngannou , untuk bertarung tinju dan MMA, saat pertandingan ulang Anthony Joshua semakin dekat. Francis Ngannou, petarung asal Kamerun ini resmi menjadi agen bebas bulan ini setelah ia gagal menyepakati kontrak baru dengan promotor utama bela diri campuran UFC.

Francis Ngannou dihubungi oleh beberapa promotor tinju dan MMA setelah keluar dari UFC, namun ia lebih memilih untuk berkompetisi di dunia tinju. Dan penantang gelar juara dunia kelas berat WBC, Dillian Whyte, ingin sekali bertarung dengan petarung pencetak KO yang ganas ini, yang juga bersedia untuk bertukar pukulan di dalam arena."Saya ingin sekali bertarung dengannya,''kata Dillian Whyte kepada Sky Sports.

Baca Juga: Tyson Fury Tantang Francis Ngannou, Sonnen: IDe Terbodoh!

Dillian Whyte menyebut Francis Ngannou sebagai petarung berbahaya yang bisa menjadi pembuktian kekuatan dirinya. ''Jelas ia adalah seorang juara, pria yang berbahaya, namun saya rasa saya akan menghajarnya. Ini akan menjadi laga yang sangat menarik, karena kami berdua memiliki latar belakang bela diri dan ia siap untuk terjun ke dalam, bertarung melawan seseorang seperti saya. Ini akan menarik banyak perhatian dan sorotan,"koar Dillian Whyte.

Dillian Whyte tidak asing dengan arena MMA karena ia pernah berlaga di bawah bendera UCMMA hampir 15 tahun yang lalu.
Maka, ia jelas tidak takut untuk menempatkan dirinya dalam bahaya dan menghadapi The Predator dalam permainannya.

"Banyak dari para petinju ini yang mengincar para atlet MMA dan bela diri dan memukuli mereka di atas ring tinju. Namun mereka tidak cukup berani untuk masuk ke dalam arena. Saya dengan senang hati akan melawannya di dalam tinju dan di dalam arena juga,"sumbarnya.

Baca Juga: Anthony Yarde Melawan Pembunuh Bernama Artur Beterbiev

Tujuh tahun karier Ngannou di dalam oktagon dipenuhi dengan KO yang brutal dan viral, meskipun sorotan utama yang ia tampilkan tidak akan membuat Whyte yang bertangan besi itu takut. "Jauh lebih mudah untuk mencetak KO atas lawan dengan sarung tangan empat ons yang hampir tidak memiliki bantalan. Dapatkah ia melakukan hal yang sama dengan sarung tinju seberat 10 ons? Saya tahu saya bisa. Jelas dia petarung yang bagus, dia kuat, tetapi ada banyak celah dalam permainannya.''

"Dia melempar dari jauh, dia adalah seorang pemukul. Di MMA, gaya itu berjalan, karena Anda memiliki sarung tangan kecil dan Anda hanya perlu terhubung di mana saja dengan seseorang untuk melakukan kerusakan.''

"Tapi ini adalah tinju. Anda membutuhkan keterampilan dan waktu yang tepat. Dia tidak bisa begitu saja keluar dan mulai memukul dan berpikir bahwa dia bisa menjatuhkan orang. Seorang pria yang berdiri di depannya dapat membuatnya meleset. Semua pukulan yang ia lontarkan. Ia berbahaya dan seorang pria yang kuat dan besar, namun ini adalah pertarungan yang hebat bagi saya, sejujurnya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1672 seconds (11.97#12.26)