Wout Weghorst Puas Cetak Gol Perdana untuk Manchester United

Kamis, 26 Januari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Wout Weghorst Puas Cetak Gol Perdana untuk Manchester United
Wout Weghorst mencetak gol perdana untuk Manchester United saat mengalahkan Nottingham Forest di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2022/2023. Foto: REUTERS/Molly Darlington
A A A
NOTTINGHAM - Manchester United (MU) menapakkan satu kaki di final Piala Liga Inggris 2022/2023. Itu setelah mengalahkan Nottingham Forest 3-0 pada leg pertama semifinal.



Duel Nottingham vs MU tersaji di City Ground, Kamis (26/1/2023) dini hari WIB. Meski tandang, MU bisa tampil dominan sejak awal laga hingga meraih kemenangan besar.

Pesta The Red Devils itu diawali gol Marcus Rashford pada menit keenam. Kemudian dilengkapi Wout Weghorst (45) dan Bruno Fernandes (89).

Ini berarti Weghorst berhasil mencetak gol pertamanya bersama MU setelah tiga kali tampil disemua kompetisi. Dia senang karena dapat membantu timnya membuka peluang menuju final.

“Ini merupakan malam yang bagus bagi kami. Hasil yang bagus dan tentunya laga pertama saya. Kemenangan ini adalah kesempatan bagus dan dapat tampil di final,” kata Weghorst dikutip BBC.

Penyerang yang dipinjam dari Burnley itu senang MU dapat unggul cepat. Sebab itu membuat tum tamu dapat bermain dengan tenang ketika menghadapi babak kedua.

“Hasil ini selalu istimewa dan Anda ingin mencetak gol. Anda ingin mendapatkan gol pertama sesegera mungkin," ucap Weghorst.



"Saya sangat senang. Saya pikir ini adalah momen yang penting. Hal itu memberikan kami rasa tenang saat jeda,” pungkas pemain berusia 30 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)