Paulo Dybala Beberkan Cara Juventus Manipulasi Penerimaan Gaji Pemain

Kamis, 26 Januari 2023 - 09:30 WIB
loading...
Paulo Dybala Beberkan Cara Juventus Manipulasi Penerimaan Gaji Pemain
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala membeberkan soal manipulasi penerimaan gaji ketika masih membela Juventus. Itu terjadi pada awal pandemi Covid-19. Foto: tothelaneandback.com
A A A
ROMA - Penyerang AS Roma, Paulo Dybala membeberkan soal manipulasi penerimaan gaji ketika masih membela Juventus . Itu terjadi pada awal pandemi Covid-19 atau tepatnya Maret 2020.

Baca Juga: Hasil Copa del Rey: Barcelona Melaju ke Semifinal usai Singkirkan Real Sociedad

Juventus mendapat pengurangan 15 poin di Liga Italia 2022/2023. Hukuman itu diberikan karena Bianconeri -julukan Juventus- terbukti melakukan pelanggaran manipulasi laporan keuangan.

Rupanya, kebiasaan buruk Juventus melakukan manipulasi sudah terjadi sejak lama. Itu terungkap setelah Dybala membuat kesaksian soal ketidaksesuaian gaji dengan pernyataan resmi.

Pada Maret 2020, Dybala mengakui para pemain Juventus ditawarkan empat bulan gaji sekaligus karena pandemi Covid-19. Mereka akan menerima gaji empat bulan dalam satu kali pembayaran.

Dybala menyatakan para pemain tidak setuju dengan usulan itu. Mereka lebih memilih menerima tiga kali gaji pada musim berikutnya, dan satu kali gaji ‘diikhlaskan’ sebagai bentuk solidaritas.

“Kami seharusnya menerima gaji tiga bulan (sesuai kesepakatan), pernyataan itu tidak mencerminkan apa yang terjadi,” kata Dybala.

“Usulannya adalah untuk memberikan gaji hingga empat bulan. Tetapi, kami para pemain tidak setuju."

Kesepakatannya adalah kami akan menerima gaji untuk tiga bulan lagi pada musim berikutnya,” lanjut penyerang asal Argentina itu," dilansir dari Football Italia.

Dybala melanjutkan, para pemain Juventus terkejut ketika diminta untuk menerima gaji selama empat bulan langsung.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1660 seconds (11.252#12.26)