Match I Seleknas Atlet POBSI proyeksi SEA Games 2023: Duel Sengit Langsung Tersaji

Kamis, 26 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Match I Seleknas Atlet POBSI proyeksi SEA Games 2023: Duel Sengit Langsung Tersaji
Match I hari pertama Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah berlangsung pagi ini. Duel sengit antar atlet langsung tersaji sejak match dimulai. Foto: Muammar Yahya Herdana/MPI
A A A
JAKARTA - Match I hari pertama Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah berlangsung pada Kamis, (26/1/2023) pagi. Duel sengit antar atlet langsung tersaji sejak match dimulai.



Pertandigan di match pertama bertempat di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision, Jakarta Barat. Setiap atlet memamerkan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Dari cabang Pool B Putra, Billy menuntaskan pertandingan melawan Rico DW. Nantinya Billy akan menghadapi Isral yang telah lebih dulu mendapatkan kemenangan bye di pertandingan pertama.

Sementara itu, Rico DW yang menelan kekalahan masih punya peluang untuk lolos setelah sistem double elimination digunakan. Dia masih menunggu siapa lawan beriktunya yang akan dihadapi.

Untuk di Pool A Putra, Feri S berhasil memastikan kemenangan atas Ismail di pertarungan pertama. Nantinya, Feri pun akan menunggu pemenang antara Andri dan Edward yang belum dilangsungkan.

Sementara di nomor Carom, pertarungan sengit terjadi antara Hotmaruli dan juga Batara. Hasilnya, Hotmaruli pun suskes memastikan kemenangan dan akan melawan Jhonny Chan yang telah mendapat kemenangan bye lebih dulu.

Untuk di nomor Snooker, Dhendy berhasil menuntaskan perlawanan dari Faisal. Di babak selanjutnya, Dendhy akan menghadapi Gebby, sedangkan Faisal juga masih memiliki kesempatan lolos setelah sistem double elimination digunakan.



Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)