Butuh Gelandang Serang, Chelsea Dekati Alexis Mac Allister

Kamis, 26 Januari 2023 - 23:03 WIB
loading...
Butuh Gelandang Serang, Chelsea Dekati Alexis Mac Allister
Chelsea terus bermanuver di bursa transfer musim dingin ini. The Blues kabarnya telah melempar tawaran kepada gelandang serang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister. Foto: si.com
A A A
LONDON - Chelsea terus bermanuver di bursa transfer musim dingin ini. The Blues -julukan Chelsea-kabarnya telah melempar tawaran kepada gelandang serang Brighton & Hove Albion, Alexis Mac Allister.



Chelsea nampaknya masih belum puas meski telah mendatangkan total enam pemain baru. Mereka adalah Mykhailo Mudryk, Noni Madueke, Benolt Badiashile, Andrey Santos, dan David Datro Fofana.

Belanja besar-besaran ini dimaksud untuk memperkuat skuad Graham Potter, yang sedang terpuruk pada musim ini. Chelsea kini berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris 2022/2023.

Menurur kabar terkini, Chelsea sudah melempar tawaran untuk Mac Allister. Nominalnya konon berkisar 55 juta euro atau sekitar Rp897 miliar.

The Seagulls -julukan Brighton & Hove Albion- dikabarkan telah menolak tawaran itu. Namun, bisa saja Chelsea menaikkan mahar untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Sebelumnya, Mac Allister memang sudah mendapatkan minat dari banyak klub top Eropa setelah penampilan impresif di Piala Dunia 2022. Diantara klub itu ada Arsenal dan Juventus.

Berbicara mengenai minat tersebut, Mac Allister mengatakan belum mau hengkang dari Stadion Falmer. Dia menegaskan senang bermain untuk The Seagulls.



"Saya mencoba untuk tidak membaca terlalu banyak (rumor). Saya selalu mengatakan saya sangat senang di sini (Brighton) dan saya tidak terburu-buru untuk pergi,” kata Mac Allister dilansir dari BBC Internasional.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6019 seconds (0.1#10.140)