Parah! Kaca Bus Arema FC Pecah Diserang Orang Tak Dikenal, Pemain Sibuk Selamatkan Diri

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:37 WIB
loading...
Parah! Kaca Bus Arema FC Pecah Diserang Orang Tak Dikenal, Pemain Sibuk Selamatkan Diri
Ilustrasi bus pemain Arema FC. Foto: Dok SINDOnews
A A A
SLEMAN - Kaca bus tim Arema FC pecah usai dilempar orang tak dikenal pasca laga melawan PSS Sleman. Kejadian itu dialami setelah laga kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (26/1/2023).

Dari rekaman video yang diterima, terlihat kaca bus yang dinaiki tim Arema FC pecah di sisi kiri. Ada sekitar tiga baris kursi bus bagian belakang yang terdampak pecahan kaca. Pecahan kaca terlihat berserakan dan memenuhi kursi bagian belakang sisi kiri bus dan bawah kursi.



Sirine patroli kepolisian juga terdengar jelas dalam video yang diterima dari Pelatih Javier Roca. Terlihat beberapa pemain Arema FC dan official tim terpaksa berdiri di tengah bagian bus untuk menghindari adanya lemparan susulan di kaca yang sudah lubang itu. Tampak wajah Ilham Udin Armaiyn begitu terkejut mendapati kejadian ini.

"Kaca bagian belakang bus habis," demikian keterangan pada video yang diterima.

Pelatih Javier Roca menjelaskan, perisitiwa pelemparan ke kaca bus timnya dialami saat meninggalkan Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. "(Terjadi) di saat kita di jalan keluar stadion," kata Roca saat dikonfirmasi MPI, pada Kamis (26/1/2023).

Bahkan pelatih asal Cile menyatakan, aksi pelemparan ke arah bus timnya masih terjadi selama perjalanan dari stadion di Sleman, hingga Klaten Jawa Tengah. Seluruh pemain dan official saat perjalanan disebut Roca fokus menyelamatkan diri.

"Kita lagi sibuk menyelamatkan diri. (Dilempar) di stadion dan sekarang masih dilempar sampai Klaten," tuturnya.

Sebagai informasi, Arema FC baru saja melakoni pekan ke-20 menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Pada pertandingan ini Arema FC kalah 2 - 0 atas tim tuan rumah. Dua gol Elang Jawa, julukan PSS Sleman dicetak oleh Irkham Milla menit 34 dan Bokashvili menit 64.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)