Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/2023)

Jum'at, 27 Januari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Indonesia Masters 2023, Jumat (27/1/2023)
Indonesia Masters 2023 akan menggelar partai perempat final pada Jumat (27/1/2023) di Istora Senayan. Tuan rumah masih menyisakan sembilan wakil di fase ini. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Indonesia Masters 2023 akan menggelar partai perempat final pada hari ini atau Jumat (27/1/2023) di Istora Senayan, Jakarta. Tuan rumah masih menyisakan sembilan wakil di fase ini.



Indonesia cukup berpeluang untuk meraih setidaknya satu gelar di turnamen berlevel Super 750 ini. Sebab, tim Merah Putih masih punya jagoan di setiap sektor.

Di tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo masih bertahan. Jojo-sapaan Jonatan-bentrok Lakshya Sen asal India. Dan, Chico ditantang jagoan Kanada, Brian Yang.

Lalu, di ganda putra ada tiga pasangan. Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Hanya saja beban berat dipikul Fikri/Bagas. Pasalnya, mereka harus berduel dengan unggulan kedua asal Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung menjadi asa terakhir di tunggal putri. Dia wajib mengalahkan unggulan delapan asal China, Han Yue jika ingin ke semifinal.

Tekanan serupa dipikul Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Sebagai wakil tersisa di ganda putri, mereka jumpa Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai yang jadi unggulan keempat.

Di ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Alsabila Putri Pranata siap melanjutkan perjuangan.

Mereka nanti akan bersua Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang) dan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)