Dillian Whyte Frustrasi Nggak Dapat Kontrak Duel Ulang Anthony Joshua

Jum'at, 27 Januari 2023 - 16:17 WIB
loading...
Dillian Whyte Frustrasi Nggak Dapat Kontrak Duel Ulang Anthony Joshua
Dillian Whyte Frustrasi Nggak Dapat Kontrak Duel Ulang Anthony Joshua/Sportingnews
A A A
Dillian Whyte marah setelah tidak mendapatkan ketidakpastian kontrak duel ulang Anthony Joshua karena promotor Eddie Hearn tidak memberikan 'tawaran' kepadanya untuk pertarungan balas dendam. Dillian Whyte belum menerima tawaran untuk bertarung melawan Anthony Joshua - meskipun pertarungan trilogi yang ditunggu-tunggu oleh mereka disebut-sebut akan berlangsung pada musim panas.

Whyte menjaga peluang membalaskan dendam kesumatnya dengan petarung Watford tersebut setelah mengalahkan Jermaine Franklin pada bulan November lalu. Kepala Matchroom Boxing, Eddie Hearn, menyiapkan perebutan gelar buat Body Snatcher --julukan Dillian whyte-- untuk pertarungan musim panas dengan AJ, meskipun tawaran resmi belum dikirimkan.



Penantang gelar juara dunia kelas berat WBC baru-baru ini mengatakan kepada Daily Mail: "Eddie telah berbicara banyak tentang pertarungan ini, namun mereka tidak dapat berkomitmen untuk benar-benar mewujudkannya. Buang-buang waktu saja membicarakannya! Kami tidak memiliki tawaran untuk pertarungan itu atau pembicaraan serius. Ini sangat membuat frustrasi."

Joshua, 33 tahun, akan berusaha mengembalikan kariernya ke jalur yang benar pada bulan April dengan pertarungan melawan Franklin di O2 Arena, London. AJ menyetujui pertarungan ketiga dengan musuh lamanya, Whyte, setelah pertemuan dadakan di London tahun lalu, namun kesepakatan itu belum berubah menjadi kesepakatan konkret.

Whyte yang menjadi favorit para penggemarnya mengatakan: "AJ melakukan apa yang ingin ia lakukan. Dengar, jika dia benar-benar ingin melawan saya, itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Skornya 1-1 dan saya telah mengejar pertarungan itu selama tujuh tahun terakhir. Saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa melakukan pertarungan."



Pertarungan musim semi Joshua dengan Franklin akan menjadi pertandingan pertamanya sejak kekalahan beruntunnya dari raja pound-for-pound, Oleksandr Usyk. Dan promotor Hearn menegaskan bahwa ini adalah pertarungan yang harus dimenangkan oleh mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali itu, dengan mengatakan kepada iFL TV: "Anda akan menghadapi laga tersebut di bulan April dan anda tahu bahwa kekalahan itu, semuanya sudah berakhir.

"Ini akan menjadi kekalahan ketiga beruntun, namun sebuah penampilan yang hebat dan sebuah KO luar biasa akan membuat semua orang berkata, 'Kita kembali, sayang.Itulah yang tidak bisa saya tunggu karena saya suka ketika punggung kami menempel di dinding.''

"Saya sangat bersemangat. Saya sangat bersemangat. Ini adalah yang paling bersemangat yang pernah saya alami dalam perjalanan Joshua sejauh ini."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2123 seconds (0.1#10.140)