Martinez Senang Bisa Sumbang Gol Lagi bagi Inter Milan

Selasa, 14 Juli 2020 - 22:05 WIB
loading...
Martinez Senang Bisa Sumbang Gol Lagi bagi Inter Milan
Lautaro Martinez mengaku satu gol yang dicetaknya saat membantu Inter Milan mengalahkan Torino 3-1 pada lanjutan Serie A sangat spesial baginya. Foto: reuters
A A A
MILAN - Lautaro Martinez mengaku satu gol yang dicetaknya saat membantu Inter Milan mengalahkan Torino 3-1 pada lanjutan Serie A sangat spesial baginya. Soalnya, sudah cukup lama penyerang asal Argentina itu ingin menjebol gawang lawan.

(Baca Juga: Gebuk Torino 3-1, Inter Naik ke Posisi Dua Klasemen Serie A )

Martinez kembali dimasukan Antonio Conte dalam starting line-up Inter kala menjamu Torino di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7). Dia sempat jadi cadangan dan baru turun di menit ke-75 saat I Nerazzurri ditahan Hellas Verona 2-2.

Dia tidak tercantum dalam tim inti Inter karena saat itu konsentrasinya dianggap sedang terpecah terkait spekulasi kepindahnya ke Barcelona . Walau belakangan La Beneamata menegaskan tidak akan melepasnya dalam waktu dekat.

Kesempatan tampil sejak awal itu dimanfaatkan Martinez dengan baik. Setelah Ashley Young (48) dan Diego Godin (51) membalas gol Andrea Belotti (17), pemain berusia 22 tahun itu mengunci kemenangan Inter atas Torino dengan meneruskan umpan Alexis Sanchez pada menit ke-61.

Itu gol sangat penting bagi Martinez lantaran menyudahi masa pacekliknya yang sudah berlangsung selama lima pertandingan di Serie A. Itu belum termasuk partai leg kedua babak semifinal Coppa Italia kontra Napoli yang berakhir 1-1.

Sebelum laga ini, terakhir kali namanya terpampang di papan skor saat sekali merobek jala Samdoria yang membuat Inter menang 2-1, 22 Juni lalu. “Saya sangat menginginkan gol itu. Sebab, saya sudah cukup lama tidak mencetak gol,” aku Martinez, dilansir skysport.

(Baca Juga: Antonio Conte Siap Tinggalkan Inter Milan )

“Gol ini begitu penting bagi saya. Saya juga gembira tim ini bisa menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Belakangan ini kami sempat kehilangan banyak poin, meski menampilkan permainan bagus,” tutup Martinez yang musim ini sudah mengemas 18 gol dan enam assist dari total 39 laga.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)