Arema FC Digilas PSS Sleman, Javier Roca Minta Maaf

Sabtu, 28 Januari 2023 - 02:04 WIB
loading...
Arema FC Digilas PSS Sleman, Javier Roca Minta Maaf
Arema FC dikalahkan PSS Sleman 0-2 dalam laga ke-20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto: aremafc.com
A A A
SLEMAN - Arema FC dikalahkan PSS Sleman 0-2 dalam laga ke-20 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/1/2023). Pelatih Javier Roca meminta maaf kepada Aremania -suporter Arema FC- atas hasil buruk itu.



Singo Edan -julukan Arema FC- dipermalukan Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- dua gol tanpa balas. Kekalahan itu terjadi akibat gol Irkham Mila (36') dan Yevhen Bokhashvili (65').

Javier Roca mewakili anak asuhnya meminta maaf kepada fans atas kekalahan ini. Di sisi lain, dia mengucapkan selamat kepada PSS yang telah memenangkan pertandingan.

“Yang pertama, kita (Arema FC) minta maaf tak bisa meraih kemenangan atau seri. Pertandingan yang sulit, selamat buat PSS Sleman,” ungkap Javier Roca, dikutip dari laman resmi Arema FC.

Secara permainan, Javier Roca menyebut Arema FC tidak kalah dari tuan rumah. Bahkan anak asuhany mampu mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang emas. Hanya saja, dia finishingnya masih kurang.

“Yang kedua, ya kita banyak peluang ya di babak 1 saya hitung ada dua, dan ternyata bola tidak bisa masuk, kurang tenang, tubuhnya kuat, ada tiang, ada banyak tanggungan, yang pasti kita akan evaluasi lagi, dan akan memanfaatkan peluang yang ada di semua pertandingan,” tambah Roca.

Hal serupa diungkapkan penyerang Arema FC, Muhammad Rafli. Dia menyebutkan laga melawan PSS adalah pertandingan yang sulit. Sehingga, bomber Timnas Indonesia itu gagal mencetak gol.

"Pertandingan tadi merupakan kaga yang sulit, kedua tim bermain bagus kedua tim bermain terbuka, tapi PSS mampu memenangkan laga, selamat untuk PSS," ungkap Rafli.



Akibat kekalahan itu, Arema FC harus tertahan di urutan ke-9 klasemen sementara Liga 1 musim ini. Mereka baru memperoleh 26 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)