Man City vs Arsenal, Pep Guardiola Ubah Taktik

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:03 WIB
loading...
Man City vs Arsenal, Pep Guardiola Ubah Taktik
Manchester City akan melawan Arsenal di putaran keempat Piala FA 2022/2023. Pep Guardiola menyebut bakal melakukan perubahan demi membuat The Gunners kesulitan. Foto: football365.com
A A A
MANCHESTER - Manchester City (Man City) akan melawan Arsenal di putaran keempat Piala FA 2022/2023. Pelatih Pep Guardiola menyebut bakal melakukan perubahan demi membuat The Gunners kesulitan.



Duel Man City vs Arsenal akan berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (27/1/2023) pukul 03.00 WIB. Kemenangan menjadi harapan Man City untuk memperebutkan salah satu trofi di musim ini.

Arsenal saat ini masih menunjukan dominasinya sebagai salah satu penantang utama gelar Liga Inggris. Artinya, armada Mikel Arteta tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh Man City.

Karena itu, Guardiola mengatakan bakal melakukan beberapa perubahan di laga kandang ini. Ini diharapkan agar Arsenal kesulitan dan tidak bisa membaca permainan dari Man City.

“Saya cukup yakin untuk kali ini kami akan mengubah sesuatu, baik pemain atau cara kami bermain,” ungkap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

“Mungkin mereka akan melakukan sesuatu yang tidak kita harapkan atau kita melakukan sesuatu yang tidak mereka harapkan," lanjut pelatih asal Katalan itu.

Guardiola menjamin Man City akan menunjukan kemampuannya sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. Dia sangat menantikan apa saja kejutan yang bakal tersaji di lapangan.



“Tentu saja besok kami bermain semaksimal mungkin dan melihat apa yang mereka lakukan dan melihat apa yang kami lakukan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)