Hasil Indonesia Masters 2023: Dihajar Hoki/Kobayashi, Bagas/Fikri Terhenti di Perempat Final

Jum'at, 27 Januari 2023 - 13:59 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2023: Dihajar Hoki/Kobayashi, Bagas/Fikri Terhenti di Perempat Final
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di perempat final Indonesia Masters 2023. Ganda putra Indonesia itu dilibas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di perempat final Indonesia Masters 2023. Ganda putra Indonesia itu dilibas wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 11-21 dan 13-21.



Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023) siang, Bagas/Fikri beberapa kali melakukan smash-smash bertubi ke area tengah. Tapi, terkadang pertahanan Hoki/Kobayashi cukup membuat mereka frustasi.

Kejar-kejaran angka terjadi menjelang interval. Kedua pasangan menampilkan permainan kuat hingga poin mereka sama 7-7.

Setelah itu, Bagas/Fikri kerap melakukan kesalahan sendiri dengan pengembalian bola yang nyangkut di net. Alhasil, lawan bisa melaju empat angka beruntun.

Unggul semakin jauh, Hoki/Kobayashi semakin nyaman dengan smash-smashnya. Mereka pun semakin menjauh dengan empat angka beruntun berkali-kali hingga menang 21-11.

Di gim kedua, Bagas/Fikri tampak tertekan dengan bola-bola cepat dari Hoki/Kobayashi. Sekalinya mendapat kesempatan, mereka kerap melakukan kesalahan mengembalikan bola.

Area sisi Bagas hampir terus dieksploitasj Hoki/Kobayashi. Ini membuat wakil Merah Putih tertinggal hingga 5-11.

Perlahan-lahan Bagas/Fikri mulai menemukan celah di pertahanan lawan. Tapi, mereka tak konsisten dalam melakukannya. Beberapa kali masih juga nyangkut net.



Bagas/Fikri semakin tertinggal dengan selisih enam angka. Mereka pun tak bisa membalikkan keadaan dan ketinggalan dan akhirnya kalah 13-21.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)