Riyad Mahrez Sebut Man City Sudah Terbiasa Hadapi Arsenal

Jum'at, 27 Januari 2023 - 22:01 WIB
loading...
Riyad Mahrez Sebut Man City Sudah Terbiasa Hadapi Arsenal
Manchester City akan menghadapi Arsenal di putaran keempat Piala FA 2022/2023 .Riyad Mahrez menyebut The Citizens sudah terbiasa meladeni The Gunners. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan melakoni putaran keempat Piala FA 2022/2023 dengan menghadapi Arsenal. Penyerang asal Aljazair, Riyad Mahrez menyebut The Citizens sudah terbiasa meladeni perlawanan sengit The Gunners.



Duel man City vs Arsenal akan dilangsungkan di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (27/1/2023) pukul 03.00 WIB. Kemenangan menjadi target tuan untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Arsenal saat ini masih menunjukan dominasinya sebagai salah satu kandidat jawara Liga Inggris musim ini. Artinya tim asuhan Mikel Arteta itu tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh Man City.

Mahrez pun mengakui bahwa Arsenal adalah tim yang sangat kuat musim ini. Meski begitu, dia merasa Man City sudah terbiasa untuk meladeni permaian Arsenal .

“Saya pikir mereka sangat bagus, tapi kami sudah terbiasa,” ungkap Riyad Mahrez dilansir dari laman resmi Man City.

Mahrez menyadari Arsenal saat ini lebih baik jika dibandingkan Man City. Namun, dia tetap meyakini timnya juga punya kesempatan yang baik untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Diejek Selebrasi Gol Ikonik Lionel Messi di Piala Super Arab Saudi

“Kami akan melakukannya. Mereka menunjukan kemampuan yang baik baik. Tetapi, kita akan melihat bagaimana hasilnya,” jelas Mahrez.

"Saat ini, mereka ada di depan tetapi jalan masih panjang," pungkas pemain berusia 31 tahun itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)