Match II Day 2 Seleknas Atlet POBSI SEA Games 2023: Feri Satriadi Wakil Pertama Lolos ke Kamboja

Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:27 WIB
loading...
Match II Day 2 Seleknas Atlet POBSI SEA Games 2023: Feri Satriadi Wakil Pertama Lolos ke Kamboja
Match II hari kedua Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 sudah menemukan satu wakil yang lolos ke Kamboja. Dia adalah Feri Satiadi dari nomor Pool A, Jumat (27/1/2023) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Match II hari kedua Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 sudah menemukan satu wakil yang lolos ke Kamboja. Dia adalah Feri Satiadi dari nomor Pool A, Jumat (27/1/2023).

Hasil tersebut didapatkan setelah Feri memastikan kemenangan atas Edward pada babak final di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision, Jakarta Barat. Feri pun merasa bangga menjadi wakil pertama yang berhasil wakil Indonesia di SEA Games 2023 .

Feri berharap bisa memberikan hasil terbaik bagi Indonesia di Kamboja. "Alhamdulillah bisa dipercaya untuk menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil lolos. Semoga nanti saya bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia," ujar Feri kepad MNC Portal Indonesia, Jumat (27/1/2023).

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2023: Ganda Putri Merah Putih Puasa Gelar usai Apriyani/Fadia Dikalahkan Wakil Thailand

Selain itu, Billy di nomor Pool B juga berhasil menuntaskan perlawanan dari Deni K dengan sangat baik. Hasil tersebut membuat Billy melangkah ke putaran selanjutnya.

Sementara itu, Marlando berhasil menunjukkan dominasinya atas Adhi Braja di nomor English Billiard. Hasil tersebut membuat Marlando memastikan diri melaju ke babak final.

Pada nomor Corum, Rudi H melaju ke final usai mengalahkan Hormaruli. Di partai puncak, dia bakal menantang Johny Can.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2023: Comeback Dramatis, Jonatan Susah Payah ke Semifinal

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3948 seconds (0.1#10.140)