Zidane Akui Situasi Hazard di Real Madrid Cukup Rumit

Rabu, 15 Juli 2020 - 01:05 WIB
loading...
Zidane Akui Situasi Hazard di Real Madrid Cukup Rumit
Zinedine Zidane tidak memainkan Eden Hazard saat Real Madrid mengalahkan Granada 2-1 di La Liga. Zizou menyebut situasinya saat ini sebagai hal yang rumit. Foto: reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane kembali tidak memasukan Eden Hazard dalam starting line-up saat Real Madrid mengalahkan Granada 2-1 pada lanjutan La Liga . Kali ini Zizou bahkan sama sekali tidak memainkan gelandang asal Belgia tersebut.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Effect dan Keajaiban Real Madrid dalam Sebulan )

Hazard sempat absen dua laga karena masalah kebugaran. Dia baru merumput lagi saat Madrid melibas Deportivo Alaves 2-0 walau hanya selama delapan menit. Ini membuat mantan pemain Chelsea itu diyakini akan kembali masuk tim inti pada laga selanjutnya kontra Granada.

Tapi, prediksi itu meleset. Walau ikut bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7), dia hanya jadi cadangan dan bahkan tidak diturunkan. Hazard bernasib seperti Gareth Bale yang juga hanya jadi penonton di bangku pemain.

Menanggapi hal ini, Zidane menggambarkan kesulitan yang dialami Hazard di Madrid sebagai hal yang rumit. Seringnya dihantam cedera, dimana yang terbaru retak engkel, membuat jatah bermainnya sangat minim.

“Kondisi seorang pemain harus dalam keadaan sangat, sangat, sangat bagus jika ingin bertanding. Dan, dia (Hazard) tidak sepenuhnya bagus. Situasinya cukup rumit. Tapi, saya berharap dia bisa fit 100 persen pada laga selanjutnya dan membantu tim,” jelas Zidane.

Pelatih asal Prancis itu hanya bisa berharap Hazard dapat segera bugar. Sebab, dia ingin skuad Madrid dalam keadaan lengkap saat nanti menjamu Villarreal di Alfredo di Stefano, Jumat (17/7). Pasalnya, laga itu bisa menentukan apakah Los Blancos bakal menjuarai La Liga musim ini.

(Baca Juga: Jaga Rekor Tak Terkalahkan dalam 9 Pertandingan, Courtois: Tidak Mudah )

Jika menang, maka Madrid resmi mengunci gelar meski disaat yang bersamaan Barcelona bisa menundukan Osasuna di Camp Nou. “Saya berharap Hazard bisa tampil (melawan Villarreal). Sebab, itu yang diinginkannya,” tandas Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6384 seconds (0.1#10.140)