Hasil Indonesia Masters 2023: Langkah Kejutan Jafar/Aisyah Berakhir di Perempat Final

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:46 WIB
loading...
Hasil Indonesia Masters 2023: Langkah Kejutan Jafar/Aisyah Berakhir di Perempat Final
Langkah kejutan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata terhenti di babak perempat final Indonesia Masters 2023/Foto/PBSI
A A A
JAKARTA - Langkah ganda campuran Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Pranata terhenti di babak perempat final Indonesia Masters 2023. Pasangan muda itu disingkirkan wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dua gim langsung 13-21 dan 13-21.

Jafar/Aisyah menjadi sorotan badminton lovers Indonesia saat langkah mereka belum terbendung hingga ke perempat final. Namun, pasangan peringkat 82 dunia itu harus mengakui keunggulan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping pada laga 8 besar di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (27/1/2023) siang WIB.



Jafar/Aisyah terlihat main dengan lambat di awal. Sementara pasangan China sudah dengan sergapan-sergapan di depan net. Tak hanya itu, smes-smes pasangan China kerap menyulitkan mereka. Alhasil Jafar/Aisyah tertinggal jauh setelah interval dengan skor 12-5.

Servis-servis dari Jafar kerap dihalau Feng Yan Zhe. Dari sana, pasangan China semakin menjauh dengan lima angka beruntun. Mereka pun semakin tertinggal 17-8.

Jafar/Aisyah beberapa kali memberi perlawanan dengan mengecoh permainan lawan. Namun mereka tetap tak bisa menyalip ketertinggalan poin. Skor 13-21 untuk kekalahan mereka.

Menasuki gim kedua, Jafar/Aisyah mampu mengejutkan pasangan China. Mereka berhasil membuat Huang Dong Ping jatuh-jatuhan untuk mengembalikan bola mereka.

Namun, komunikasi mereka masih kerap bermasalah. Mereka pun kecolongan poin dengan kebanyakan dari hasil kesalahan sendiri.

Jafar/Aisyah semakin tertinggal dengan jarak delapan poin. Tak bisa membalikkan kedudukan, mereka kalah dengan skor 13-21.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)