Link Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2023 di RCTI Plus

Sabtu, 28 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Semifinal Indonesia Masters 2023 di RCTI Plus
Link live streaming semifinal Indonesia Masters 2023 di RCTI Plus akan dibahas pada akhir artikel ini. Di empat besar ini, tim Merah Putih hanya mengirimkan tiga wakilnya / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Link live streaming semifinal Indonesia Masters 2023 di RCTI Plus akan dibahas pada akhir artikel ini. Di empat besar ini, tim Merah Putih hanya mengirimkan tiga wakilnya.

Ketiga wakil tuan rumah yang siap berjuang di depan penggemar bulu tangkis Tanah Air adalah Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra) serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (ganda putra).

Di semifinal, Jonatan bakal menantang Shi Yu Qi. Ini merupakan pertemuan ke-10 untuk kedua pebulu tangkis tersebut.

BACA JUGA: Profil Ratchanok Intanon, Pebulu Tangkis Thailand yang Gagal Bersinar di Indonesia Masters 2023

Jonatan untuk sementara sudah mengumpulkan lima kemenangan, sementara Shi Yu empat kali menang. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Olimpiade Tokyo 2020. Saat itu, Jonatan menyerah dengan dua game langsung 11-21 dan 9-21.

Chico bakal ditantang NG Ka Long Angus. Ini merupakan pertemuan keempat dan untuk sementara pebulu tangkis Hong Kong unggul 2-1 atas Chico.

Sementara wakil ketiga Indonesia, Leo/Daniel berhadapan melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Diprediksi pertandingan bakal berlangsung ketat mengingat dua ganda putra terbaik dunia sama-sama mengumpulkan satu kemenangan dalam dua pertemuan terakhirnya.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2023: Menang Mudah, Chico Susul Jonatan Christie ke Semifinal

Bagi penggemar bulu tangkis yang tidak bisa menyaksikan laga secara langsung dari Istora Senayan, Sabtu (28/1/2023) tak perlu khawatir. MNC Group siap memanjakan dengan tayangan live streaming di iNews. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)