Match I Day 3 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Dua Tiket Direbut Nomor English Billiard dan Carom

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Match I Day 3 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Dua Tiket Direbut Nomor English Billiard dan Carom
Dua tempat untuk bisa tampil di SEA Games 2023 telah didapat dua atlet lainnya pada Match I hari ketiga Seleknas Atlet POBSI. Foto: Muammar Yahya Herdana/MPI
A A A
JAKARTA - Dua tempat untuk bisa tampil di SEA Games 2023 telah didapat dua atlet lainnya pada Match I hari ketiga Seleknas Atlet POBSI, Sabtu (28/1/2023). Mereka adalah Marlando Sihombing dari nomor English Billiard dan juga Herwanto dari nomor Carom.



Pertandigan di match pertama hari ini berlangsung di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Setiap atlet pun menunjukan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Marlando berhasil menjadi wakil ketiga Seleknas, sekaligus yang pertama dari nomor English Billiard yang akan tampil di Kamboja.

Hasil itu didapatkan setelah Marlando sukses mengalahkan Jaka sebanyak dua kali di babak final putana pertama.

Sejak laga dimulai, Marlando memang langsung berupaya untuk menunjukan dominasi terbaiknya. Dalam pertarungan sekitar 120 menit, dia sukses mengalahkan Jaka dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini, nomor English Billiard masih menyisakan satu tiket lagi bagi para atlet untuk membela Indonesia di SEA Games 2023. Setelah kemenangan Marlando, putaran kedua pun akan segera dimulai.

Sedangkan Herwanto berhasil menjadi wakil pertama dari nomor Carom yabg lolos pada Seleknas kali ini. Nantinya masih akan ada satu tiket lagi yang akan diperebutkan dari nomor Carom.

Ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023.



Saat ini, sudah ada empat atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada delapan tempat lagi yang masih akan diperebutkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)