Momen Jonatan Christie Bikin Kekasihnya Senam Jantung di Semifinal Indonesia Masters 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:00 WIB
loading...
Momen Jonatan Christie Bikin Kekasihnya Senam Jantung di Semifinal Indonesia Masters 2023
Shania Junianatha hadir menyaksikan Jonatan Christie tampil di semifinal Indonesia Masters 2023, Sabtu (28/1/2023) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Shania Junianatha hadir menyaksikan Jonatan Christie tampil di semifinal Indonesia Masters 2023, Sabtu (28/1/2023). Wanita berambut panjang itu menuturkan bahwa ia selalu menyampaikan pesan sebelum kekasihnya tersebut bertanding.

Wanita yang akrab disapa Shanju itu duduk di bangku VIP, Istora Senayan, Jakarta. Dia menyaksikan Jojo saat menghadapi wakil China, Shi Yu Qi. Laga itu berlangsung ketat hingga akhir.

Tak jarang Shanju membagikan momen-momen itu di Instagram pribadinya. Termasuk saat momen kemenangan Jojo di laga itu dengan skor 21-13, 15-21, dan 21-19.

BACA JUGA: Hasil Indonesia Masters 2023: Singkirkan Shi Yu qi, Jonatan Christie Melaju ke Final

Menurutnya, laga itu berlangsung seru dan mendebarkan. Tapi di balik itu, dia membocorkan bahwa Jojo sudah mempersiapkan laga kali ini sejak lama.

"Menarik banget tadi, keliatan banget lawannya enggak gampang. Tapi sebelumnya juga dari jauh-jauh hari Jojo udah mempersiapkan sih lawan Shi Yu Qi juga membaca permainannya," ucap Shanju kepada MNC Portal Indonesia setelah laga.

Shanju menambahkan, penampilan sang kekasihnya itu sesuai dengan motivasi yang dia sampaikan setiap hari melalui telefon. Salah satunya main tenang dan tanpa tekanan.

BACA JUGA: LIVE di iNews dan MNCTV! Jangan Lewatkan! Perjuangan Jojo, Chico dan Leo/Daniel di Semifinal Indonesia Masters 2023

"Itu udah setiap hari ya (kasih motivasi) yang penting jangan terlalu ke pressure aja mainnya, tetap nikmati permainan, apalagi ini kan main di indonesia malah jadi motivasi tersendiri,” lanjut wanita yang baru saja tunangan pada 2021 lalu.

Shanju berkata akan terus memotivasi kekasihnya itu menjelang laga final besok. Di partai puncak, Jojo menunggu pemenang dari laga Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) melawan Ng Ka Long Angus (Hong Kong).

"Pokoknya tetap main tanpa pressure siapapun lawannya, apapun hasilnya udah bikin bangga Indonesia," pungkas Eks member JKT48.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)