Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Vamos Bungkam IPC Pelindo Lewat Drama 6 Gol

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:39 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Fafage Vamos Bungkam IPC Pelindo Lewat Drama 6 Gol
Fafage Vamos berhasil meraih kemenangan 4-2 atas IPC Pelindo dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022-2023 di GOR Gelora Bung Tomo, Sabtu (28/1/2023) / Foto: Instagram Fafage Banua (@fafagebanua)
A A A
SURABAYA - Fafage Vamos berhasil meraih kemenangan 4-2 atas IPC Pelindo dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional 2022-2023 di GOR Gelora Bung Tomo, Sabtu (28/1/2023).

Fafage Vamos membuka keunggulan 1-0 pada menit 13 melalui aksi Irfan. Namun selang dua menit kemudian, Jaelani menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai memanfaatkan kesalahan Ali Abedin.

Fafage Vamos tampil lebih menyerang untuk kembali memimpin dari lawannya, tetapi masih kesulitan untuk menambah gol. Sementara umpan Neto pada menit ke-20 berhasil diselesaikan oleh Rizki Permana untuk membawa Fafage Vamos memimpin 2-1 atas IPC Pelindo. Tak membutuhkan waktu lama untuk Rizki Pernama menambah keunggulan Fafage Vamos menjadi 3-1 atas lawannya.

BACA JUGA: Hasil Liga Profesional: Drama 5 Gol, Sadakata United Kalahkan Giga FC

Tendangan tak terlalu keras dari Neto pada menit ke-24 masih gagal menambah keunggulan Fafage Vamos, setelah bola melambung tinggi di atas mistar gawang IPC Pelindo. Sementara Ilham Rahmadian sukses memperkecil ketertinggalan IPC Pelindo pada menit ke-27 usai memanfaatkan kelemahan barisan pertahan Fafage Vamos.

Sementara pada menit ke-30 tendangan Albert masih melebar dari sasaran dan membuat IPC Pelindo gagal menyamakan skor dengan Fafage Vamos. Memasuki menit ke-35 Fafage Vamos menguasai jalannya pertandingan, tetapi kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan IPC Pelindo.

BACA JUGA: Gabung Persib Bandung, Rezaldi Hehanusa Janji Berikan yang Terbaik

IPC Pelindo mencoba untuk menembus pertahanan Fafage Vamos pada menit ke-38, tapi tak bisa menemukan ruang tembak. Sementara pada menit ke-39 Andri Caniago menambah keunggulan Fafage Vamos menjadi 4-2 atas IPC Pelindo, setelah menerima umpan Dadang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)