Match II Day 3 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Persaingan Sengit di Putaran Kedua

Sabtu, 28 Januari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Match II Day 3 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Persaingan Sengit di Putaran Kedua
Match II hari ketiga Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah berlangsung hari ini. Persaingan sengit di putaran kedua tidak dapat dihindari disetiap nomor. Foto: Muammar Yahya Herdana/MPI
A A A
JAKARTA - Match II hari ketiga Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah berlangsung Sabtu, (28/1/2023) siang. Persaingan sengit di putaran kedua tidak dapat dihindari disetiap nomor.



Pertandigan di match kedua hari ini bertempat di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Setiap atlet saling berlomba memamerkan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Di nomor Pool A, Edward kembali berhasil melangkah ke babak final di putaran kedua setelah sukses menumbangkan Andri.

Nantinya, Edward harus mampu meraih kemenangan dua kali atas Ismail di babak final untuk bisa lolos ke SEA Games 2023.

Di nomor Pool B, Jefry melangkah ke final setelah mengalahkan Deni. Saat ini, Jefry masih akan menunggu siapa lawan berikutnya yang bakal dihadapi agar dapat terbang ke Kamboja.

Dari nomor Carom, Hotmarulli berhasil memastikan kemenangan atas Batara di babak pertama putaran kedua. Nantinya, Hotmaruli akan berhadapan dengan Johny untuk memperebutkan babak final.

Untuk nomor English Billiard, Jaka juga menunjukan dominasinya atas Aji. Saat ini, dia masih menunggu lawan berikutnya antara Adhi Brata dan Irwanto untuk memperebutkan tiket final.



Ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)