Perbasi DKI Jakarta Ajak Makan dan Belanja Atlet Peraih Juara di Kejurnas Basket 5x5 2023

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:47 WIB
loading...
Perbasi DKI Jakarta Ajak Makan dan Belanja Atlet Peraih Juara di Kejurnas Basket 5x5 2023
Ketua Umum PERBASI DKI Jakarta, Lexyndo Hakim, dan Sekretaris Umum, Arief Satria Kurniagung, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet putri DKI Jakarta yang menjadi juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket 5x5 U-15 / Foto: Perb
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta, Lexyndo Hakim, dan Sekretaris Umum, Arief Satria Kurniagung, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada atlet-atlet putri DKI Jakarta yang menjadi juara pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket 5x5 U-15 di Pangkalpinang, 7-15 Januari 2023. Pada Kejurnas U-15 tersebut, DKI Jakarta meraih dua gelar.

Tim putri meraih gelar juara dan tim putra menjadi runner-up. Alhasil, kontigen Ibu Kota meraup gelar juara umum pada Kejurnas U-15.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras seluruh atlet-atlet putra dan putri DKI Jakarta dalam berjuang meraih prestasi pada Kejurnas. Saya pastikan kami Perbasi DKI Jakarta terus mendukung dengan sebaik-baiknya," kata Lexyndo Hakim, Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta dalam keterangan persnya, Sabtu (28/1/2023).

BACA JUGA: Ranking BWF Diprediksi Naik Nomor 2 Dunia, Jonatan Christie: Masa?

Salah satu bentuk apresiasi dari Perbasi DKI Jakarta, mereka mengajak para atlet peraih trofi juara makan sepuasnya bersama di pusat perbelanjaan bilangan Jakarta Selatan sekaligus mengajak atlet dan pelatih berbelanja di Hoops Point.

"Hari ini kita baru berkesempatan bertemu para atlet tim putri. Nanti untuk anak-anak putra, sedang dicari waktu yang pas sampai semua atlet dan pelatih bisa hadir dalam waktu bersamaan. Pada prinsipnya kami berusaha mendukung proses pembinaan atlet-atlet basket DKI Jakarta agar bisa mendapatkan hak dan pelayanan yang baik, khususnya dalam rangka meningkatkan kualitas individual," tutur Arief Satria Kurniagung, Sekretaris Umum Perbasi DKI Jakarta.

“Jadi, mereka bisa memberikan sumbangsih maksimal di tingkat Provinsi (DKI Jakarta) sampai tingkat Nasional," sambung Arief.

BACA JUGA: Bentrok di Semfinal Indonesia Masters 2023, Jonatan Christie Puji Shi Yu Qi: Kualitas Tak Bisa Dibohongi

Sementara itu, Lexy menambahkan bahwa apresiasi ini tentunya sebagai tambahan motivasi untuk atlet-atlet yang meraih prestasi. Sekaligus untuk memacu atlet-atlet lain di DKI Jakarta yang masih belum mendapatkan kesempatan.

Perbasi DKI Jakarta sendiri ke depannya berusaha mengembangkan dan membuka seluas-luasnya siapa pun untuk mengikuti seleksi tim basket untuk mewakili DKI Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)