Frank Lampard Tantang Pemain Chelsea Tampil Lebih Garang

Selasa, 14 Juli 2020 - 18:18 WIB
loading...
Frank Lampard Tantang Pemain Chelsea Tampil Lebih Garang
Pelatih Chelsea Frank Lampard. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard ingin para pemain Chelsea lebih garang di lapangan saat mereka berusaha untuk finis di empat besar Liga Premier.

Lampard mengeluh dia hanya bisa mendengar lawan saat kekalahan the Blues 3-0 dari Sheffield United di Bramall Lane, Sabtu lalu.

Baca Juga: Mengkritisi Transfer Chelsea, Apakah sudah Sesuai Kebutuhan?

Meskipun saat ini Chelsea tetap mengendalikan klasemen untuk tempat Liga Champions musim ini, dengan Leicester City kalah 4-1 di Bournemouth pada hari Minggu dan Manchester United masih di urutan kelima setelah kebobolan gol penyeimbang menit ke-96 dalam kedudukan 2-2 melawan Southampton pada hari Senin.

Turunkan kunjungan Norwich City pada hari Selasa dan Lampard ingin pemain yang lebih tenang keluar dari cangkang mereka di Stamford Bridge.

"Ini adalah sesuatu yang saya ambil sebelumnya, sesuatu yang saya bicarakan dengan para pemain dan salah satu hal termudah untuk dilakukan di lapangan - untuk membantu rekan satu tim Anda dengan menjadi vokal," kata pelatih kepala Chelsea ini.

"Kami tidak memiliki cukup itu, pasti. Kami harus menjadi lebih baik dan itu adalah sesuatu yang saya gali kepada para pemain, terutama sekarang di mana Anda dapat mendengarnya karena stadion terasa berbeda [tanpa penggemar]," jelasnya.

Lampard menjelaskan, para pemainnya harus terus melakukan komunikasi di lapangan, dan memberikan semangat satu sama lain.

"Anda bisa diam seperti yang Anda inginkan di luar lapangan - kami memiliki beberapa pemain pendiam yang menjaga diri mereka sendiri - tetapi mereka harus keluar dari itu di lapangan. Mereka harus menuntut bola, jika tidak, permainan bisa melewati Anda," jelasnya.

"Mereka harus memiliki karakter untuk berbicara dengan orang-orang di sekitar mereka dan di mana kita masih muda, kita harus meningkatkan diri. Mungkin ketika para pemain sedikit tumbuh dalam diri mereka sendiri, saya terus memberi tahu mereka, staf terus memberi tahu mereka," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)