Link Live Streaming Final Indonesia Masters di RCTI Plus: Peluang 2 Gelar

Minggu, 29 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Final Indonesia Masters di RCTI Plus: Peluang 2 Gelar
Tuan rumah dipastikan merebut satu gelar dari sektor tunggal putra di Indonesia Masters 2023, setelah Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, menciptakan All Indonesian Final di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023) / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Link live streaming final Indonesia Masters 2023 akan dibagikan di akhir artikel. Tuan rumah dipastikan merebut satu gelar dari sektor tunggal putra setelah Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo, menciptakan All Indonesian Final di Istora Senayan, Minggu (29/1/2023).

Ini merupakan final pertama di Istora Senayan dalam 15 tahun yang menampilkan dua pebulu tangkis tunggal putra sejak Indonesia Open 2008, saat Sony Dwi Kuncoro berhadapan melawan Simon Santoso.

Menilik rekam jejak, ini merupakan pertemuan keempat Jonatan dan Chico. Di atas kertas, Jojo lebih berpeluang untuk memenangkan gelar sekaligus mengakhiri dahaga gelar di Istora Senayan.

BACA JUGA: Hasil Semifinal Indonesia Masters 2023: Chico Ciptakan All Indonesian Final

Tak hanya di sektor tunggal putra saja. Tuan rumah juga berpeluang menambah gelar di Indonesia Masters 2023 melalui Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari sektor ganda putra.

Leo/Daniel nantinya bakal menantang jagoan ganda putra China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Ini merupakan pertemuan kedua untuk kedua pasangan dan sejauh ini The Babies unggul 1-0.

Pertandingan final Indonesia Masters 2023 dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 WIB. Bagi penggemar yang tidak sempat menyaksikan duel seru jagoan bulu tangkis tuan rumah dari Istora Senayan, tak perlu khawatir.

BACA JUGA: Hasil Semifinal Indonesia Masters 2023: Cetak Sejarah, Leo/Daniel Tembus Final

Penggemar bulu tangkis di Tanah Air bisa menyaksikan final Indonesia Masters 2023 melalui tayangan live streaming. Tonton di SINI

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)