Match IV Day 4 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Perebutan Final Putaran Ketiga Berlangsung Ketat

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:56 WIB
loading...
Match IV Day 4 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Perebutan Final Putaran Ketiga Berlangsung Ketat
Match IV hari keempat Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023. Perebutan tempat di babak final pada putaran ketiga berlangsung ketat di Puslatnas POBSI, Minggu (29/1/2023) / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Match IV hari keempat Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023. Perebutan tempat di babak final pada putaran ketiga berlangsung ketat di Puslatnas POBSI, Minggu (29/1/2023).

Di nomor Pool, putaran ketiga berlangsung dengan cukup sengit. Punguan berhasil memastikan satu tempat ke babak final putaran ketiga setelah mengalahkan Isral. Meski begitu, Isral masih memiliki kesempatan untuk bisa memperebutkan slot ke final.

Saat ini, hanya tersedia dua slot lagi dari nomor Pool. Sebelumnya, dua slot pertama berhasil didapat Feri Satriadi dan juga Ismail Kadir.

BACA JUGA: Hasil Final Indonesia Masters 2023: Chico Disiksa, Jonatan Juara Tunggal Putra

Sementara itu di nomor Snooker tiga pemain yang masih tersisa juga tampil apik. Sigit dan Chandra bersaing lolos ke final, sedangakn Jo Ming Hok akan menghadapi yang kalah untuk memperebutkan tempat final.

Dua dari empat slot nomor Snooker sebelumnya telah berhasil diamankan. Slot pertama didapatkan Dhendy Kristianto, sedangkan slot kedua direbut Gebby Adi Wibawa.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yang mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Final Indonesia Masters 2023: Leo/Daniel Juara Ganda Putra

Saat ini, sudah ada delapan atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada empat tempat lagi yang masih akan diperebutkan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)