Match I Day 4 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Hotmaruli Jegal Johnny, Irwanto ke Final

Minggu, 29 Januari 2023 - 11:30 WIB
loading...
Match I Day 4 Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023: Hotmaruli Jegal Johnny, Irwanto ke Final
Match I hari keempat Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023, Minggu (29/1/2023) pagi WIB / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Match I hari keempat Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023, Minggu (29/1/2023) pagi WIB. Hotmaruli berhasil menjegal Johnny di nomor Carom untuk merebut slot terakhir, sedangkan Irwanto lolos ke final English Billiard.

Johnny sebenarnya memiliki kesempatan besar untuk mengamankan satu tempat tersisa di nomor Carom jika memastikan kemenangan di laga tersebut, namun dirinya memiliki satu kesempatan untuk bisa lolos apabila bisa mengalahkan Hotmaruli di laga play-off.

Seperti yang diketahui, saat ini hanya terisa satu slot saja dari nomor Carom setelah yang pertama sukses diamankan oleh Herwanto. Tentu saja babak play-off berikutnya akan sangat menentukan bagi Johnny dan juga Hotnamruli.

BACA JUGA: Jadwal Final Indonesia Masters 2023: Sejarah Tunggal Putra Merah Putih

Sementara itu, Irwanto berhasil memastikan kemenangan atas Adi Braja di nomor English Billiard. Tampil sangat mendominasi, Irwanto berhasil memastikan kemenangan telak dengan skor 3-0.

Nantinya, Irwanto akan menghadpi Jaka di babak final untuk memperebutkan slot terakhir di nomor English Billiard. Meski begitu, Irwanto harus mampu meraih kemenangan dua kali atas Jaka untuk bisa mendapatkan tempat tersebut.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yabg mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Saat ini, sudah ada enam atlet yang telah memastikan diri akan meununjukan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada enam tempat lagi yang masih akan diperebutkan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)