Rebut Gelar Perdana di Istora Senayan, Leo/Daniel: Impian Sejak Kecil

Senin, 30 Januari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Rebut Gelar Perdana di Istora Senayan, Leo/Daniel: Impian Sejak Kecil
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sangat bahagia usai juara di Indonesia Masters 2023. Foto: Aldhi Chandra/MPI
A A A
JAKARTA - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sangat bahagia usai juara di Indonesia Masters 2023. Makin terasa sangat spesial karena ini pertama kalinya mereka merebut titel kala tampil di Istora Senayan.



Leo/Daniel memastikan gelar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong, Minggu (29/1/2023). Mereka menang 21-16 dan 21-17.

Ini memastikan ganda putra Tanah Air melanjutkan tradisi juara di Indonesia Masters. Pada tahun lalu gelar juga diraih lewat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Lebih lanjut, ini juga pertama kalinya Leo/Daniel meraih gelar di Istora. Apalagi dalam laga final, pasangan berjuluk The Babies itu mendapat dukungan penuh dari publik Indonesia.

Ini sebabnya juara dunia junior 2019 itu merasa bangga dengan pencapaian mereka dengan menjadi juara di Istora.

Pasalnya ini merupakan impian mereka sejak kecil dengan merebut gelar di tempat sakral untuk dunia bulu tangkis Indonesia itu.

"Rasanya bangga, impian waktu kecil karena sering nonton di sini. Main saja senang, apalagi juara," ungkap Daniel.

"Mantap, the best," sambung Leo, kepada MNC Portal Indonesia selepas laga di Istora Senayan.



Namun, Leo/Daniel tidak bisa terlalu lama berpesta. Mereka harus segera terbang ke Bangkok untuk mengikuti Thailand Masters 2023 pada 31 Januari-5 Februari 2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)