Moses Itauma Menang KO 23 Detik, Siap Rusak Rekor Mike Tyson

Senin, 30 Januari 2023 - 05:56 WIB
loading...
Moses Itauma Menang KO 23 Detik, Siap Rusak Rekor Mike Tyson
Moses Itauma Menang KO 23 Detik, Siap Rusak Rekor Mike Tyson/Boxing news
A A A
Petinju 18 tahun Moses Itauma hanya membutuhkan 23 detik untuk menghancurkan lawannya dalam debut ring tinju profesional di kelas berat yang mencengangkan. Moses Itauma hanya membutuhkan 23 detik untuk memenangkan debut profesionalnya, saat Marcel Bode yang malang harus menyerah pada pukulan pertama yang dilontarkan Itauma dalam laga tambahan pertarungan Artur Beterbiev vs Anthony Yarde.

Itauma diunggulkan oleh para bandar taruhan untuk menang pada ronde pertama, namun malam itu tidak berjalan sesuai rencana, karena sang kakak, Karol, harus kehilangan rekor tak terkalahkannya kurang dari satu jam sebelum Moses naik ke atas ring. Setelah menetapkan target untuk memecahkan rekor Mike Tyson sebagai juara dunia kelas berat termuda dalam sejarah, tugas yang ada di depan Itauma dalam debutnya sepertinya tidak akan menjadi tugas yang sulit, namun hal ini tidak terjadi.

Baca Juga: Brutal! Artur Beterbiev Menang TKO Atas Anthony Yarde di Ronde Kedelapan

Bode terlihat ketakutan saat dia meninggalkan sudutnya dan, setelah didukung oleh satu pukulan, Itauma menjatuhkannya dengan sebuah pukulan kiri. Petinju asal Ceko ini berjuang untuk kembali berdiri dan, yang patut diacungi jempol, ia berhasil mengangkat badannya, meskipun wasit Mark Bates mengabaikannya.

Itauma merentangkan kedua tangannya dengan penuh kekecewaan. Ia telah dijanjikan untuk berlaga dalam divisi berat tahun ini, yang berikutnya di Telford pada tanggal 25 Maret. Raksasa kelas penjelajah Tommy Fletcher membawa rekornya menjadi 4-0 dengan kemenangan angka mutlak 60-54 atas Daryl Sharp.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)