Match II Day 5 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Punguan Sihombing Rebut Tiket Nomor Pool

Senin, 30 Januari 2023 - 14:44 WIB
loading...
Match II Day 5 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Punguan Sihombing Rebut Tiket Nomor Pool
Punguan Sihombing Rebut Tiket Nomor Pool. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Match II hari kelima Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah dilangsungkan pada Senin, (30/1/2023) siang WIB. Hasilnya, Punguan Sihombing berhasil memastikan tiket ketiga untuk bersaing di Kamboja dari nomor Pool.

Pertandigan di match kedua hari ini dilangsungkan di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Setiap atlet menunjukkan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Di babak final, Punguan berhasil memperlihatkan dominasinya saat menghadapi Irsal. Walau sempat tertinggal lebih dulu, Pungan mampu memastikan kemenangan dengan skor 9-4.



Dengan hasil tersebut, kini hanya tersisa satu slot lagi untuk diperebutkan di nkmor Pool. Sebelum Punguan, dua slot sebelumnya berhasil didapatkan oleh Feri Satriadi dan Ismail Kadir.

Nantinya, satu tempat tersebut akan diperebutkan pada putaran keempat. Oleh karena itu, Irsal yang hatus kalah di babak final kali ini masih memiliki kesempatan untuk memperebutkan slot terakhir dari nomor Pool.

Sebagai informasi, ada 36 atlet biliar yang mengikuti jalannya Seleknas kali ini. Nantinya, akan terpilih 12 atlet terbaik yang akan mewakili Indonesia di cabang olahraga biliar SEA Games Kamboja 2023 mendatang.

Saat ini, sudah ada sembilan atlet yang telah memastikan diri akan menunjukkan kebolehannya di SEA Games 2023. Namun, masih ada tiga tempat lagi yang masih akan diperebutkan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)