Egy Maulana Vikri Pakai Nomor Punggung 19 di Dewa United

Selasa, 31 Januari 2023 - 09:33 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Pakai Nomor Punggung 19 di Dewa United
Egy Maulana Vikri Pakai Nomor Punggung 19 di Dewa United. Foto: Dewa United
A A A
TANGERANG  - Teka-teki perihal nomor punggung bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri , di Dewa United akhirnya sudah terjawab. Eks pemain FC ViOn Zlate Moravce itu bakal memakai nomor punggung 19 untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 bersama Tangsel Warrior –julukan Dewa United.

Informasi tersebut dapat dilihat melalui unggahan video pada akun Instagram resmi Dewa United. Dalam unggahan tersebut, terlihat proses perekatan nama sekaligus nomor punggung Egy di jersey Dewa United.

“EMV !19,” tulis caption instagram Dewa United, Senin (30/1/2023).

Kepindahan Egy ke Dewa United memang cukup mengejutkan. Publik pun tidak banyak yang mengira pemain berusia 22 tahun itu memilih untuk melanjutkan karirnya di kompetisi Tanah Air.

Pasalnya, Egy sudah menghabiskan waktu kurang lebih lima tahun lamanya untuk merumput di tanah Eropa. Selama berkarir di Eropa, pemain kelahiran Medan itu pernah membela Lechia Gdansk, FK Senica, dan yang terakhir adalah FC ViOn Zlate Moravce.

Namun memang selama lima musim berkarir di Eropa, Egy mendapatkan jam terbang yang cukup minim. Apalagi saat bersama FC ViOn Zlate Moravce, yang mana dia hanya memainkan sembilan pertandingan saja.

Tak ayal jika Egy memutuskan untuk memilih untuk melanjutkan petualangannya dengan bermain di kompetisi Tanah Air. Karena pastinya, pemain jebolan SKO Ragunan itu bakal mendapat jam terbang yang tinggi. Kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar pun juga sudah tidak diragukan lagi.

Menariknya, ini adalah pengalaman pertama Egy bermain di kompetisi Liga 1. Kemungkinan, bintang Timnas Indonesia itu bakal melakoni debutnya kala Dewa United menjamu Madura United di Stadion Indomilk, Tangerang, Kamis (2/2/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)