Dewa United vs Madura United: Jelang Debut, Egy Ingin Main Bagus Ogah Diistimewakan

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:59 WIB
loading...
Dewa United vs Madura United: Jelang Debut, Egy Ingin Main Bagus Ogah Diistimewakan
Penyerang anyar Dewa United Egy Maulana Vikri siap melakoni debut melawan Madura United/Foto/Twitter/@dewaunitedfc_
A A A
TANGERANG - Penyerang anyar Dewa United Egy Maulana Vikri siap melakoni debut melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 . Egy antusias menyambut petualangan barunya namun tidak ingin diperlakukan istimewa.

Egy Maulana Vikri menegaskan siap berkontribusi maksimal untuk Dewa United. Dia sudah tidak sabar menjalani debutnya pada Liga 1 dan ingin diperlakukan sewajarnya seperti pemain lainnya dalam tim.



"Yang pasti saya sangat ingin bermain bagus bersama Dewa. Saya sama seperti pemain lain, sama-sama berjuang di sini," kata Egy dilansir dari channel Youtube Dewa United, Selasa (31/1/2023).

Pemain Timnas Indonesia itu tidak mau besar kepada sudah malang melintang dalam dunia sepak bola Eropa. Sebab, saat berada dalam satu semua pemain sama dan tidak ada lebih istimewa.



"Saya tidak merasa saya siapa, teman-teman siapa. Jadi, kami berjuang bersama-sama memakai jersey yang sama," ucapnya.

Egy mengatakan akan memanfaatkan setiap laga sebaik mungkin saat tampil bersama Dewa United pada Liga 1. Hal itu untuk mencapai performa terbaiknya yang hilang setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di Eropa.

"Untuk bermain disini (Liga 1), saya tidak bisa banyak komentar juga karena baru pertama kali. Tapi yang penting saya sangat ingin fokus mengembalikan performa dan seperti yang saya bilang tadi berharap bisa mendapat achievement yang banyak," katanya.

Dalam laga terdekat, tim asal Tangerang itu akan melawan Madura United. Duel antara kedua tim akan tersaji di Indomilk Arena, Kamis (2/2/2023).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)