Hasil Persib vs PSIS Semarang: Menang, Maung Bandung Gusur Persija dari Puncak Klasemen

Selasa, 31 Januari 2023 - 19:21 WIB
loading...
Hasil Persib vs PSIS Semarang: Menang, Maung Bandung Gusur Persija dari Puncak Klasemen
Hasil Persib vs PSIS Semarang: Menang, Maung Bandung Gusur Persija dari Puncak Klasemen. Foto: IST
A A A
SEMARANG - - Hasil Persib Bandung vs PSIS Semarang di Liga 1 2022/2023 ada di artikel ini. Skuad Maung Bandung menang 3-1 sehingga menggusur Persija dari puncak klasemen.

Bertanding di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (31/1/2023) sore WIB, Persib unggul pada menit ke-17. Gol pembuka Maung Bandung dicetak Marc Anthony Klok setelah menerima umpan David Aparecido Da Silva.

Baca Juga: PSM Makassar Menang Atas Nusantara FC 3-1

David Aparecido Da Silva menjadi aktor utama dalam gol kedua Persib Bandung pada menit ke-35, setelah memberikan umpan kepada Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva dan membuat kiper PSIS Semarang, Muhammad Adi Satryo mengambil bola dari dalam gawangnya. Papan skor berubah 2-0.

Di babak kedua, PSIS Semarang bermain lebih menyerang. Pada menit ke-55 Teja Paku Alam melakukan dua penyelamatan krusial untuk menggagalkan peluang Carlos Manuel Dos Santos Fortes dan Ryo Fujii.

Usaha PSIS Semarang untuk memperkecil ketertinggalan pun berbuah hasil pada menit ke-64, setelah tendangan Taisei Marukawa tak bisa diamankan oleh Teja Paku Alam. Papan skor berubah 2-1.

Sementara pada menit ke-74 tendangan Taisei Marukawa gagal membuat PSIS Semarang menyamakan skor, setelah Teja Paku Alam mampu membaca arah bola dan membuat gawang Maung Bandung tak kembali kemasukan.

Pada menit ke-81 David Aparecido Da Silva berhasil mencetak brace, setelah menerima umpan Muhammad Rezaldi Hehanusa dan membuat Persib Bandung memimpin 3-1 atas PSIS Semarang.

Hingga babak kedua berakhir PSIS Semarang tak berhasil mencetak gol tambahan dan membuat Persib Bandung mendapatkan kemenangan 3-1. Kemenangan atas PSIS Semarang membuat Persib Bandung mengambil alih puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 42 poin.

Mereka unggul satu angka dari Persija Jakarta di posisi runner-up dan PSM Makassar di peringkat ketiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)