Match III Day 6 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Billy Robiansyah Rebut Slot Terakhir

Selasa, 31 Januari 2023 - 23:01 WIB
loading...
Match III Day 6 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Billy Robiansyah Rebut Slot Terakhir
Match III Day 6 Seleknas Atlet POBSI Proyeksi SEA Games 2023: Billy Robiansyah Rebut Slot Terakhir. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Match III hari terakhir Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telah dilangsungkan pada Selasa, (31/1/2023) siang WIB. Hasilnya, Billy Robiansyah berhasil memastikan slot terakhi untuk tampil di Kamboja.

Pertandigan di match penutup hari ini dilangsungkan di Puslatnas POBSI, Wisma Indovision 2, Jakarta Barat. Setiap atlet pun menunjukan kemampuan maksimal demi meraih hasil terbaik.

Di babak final, Billy berhasil menuntaskan perlawanan dari Erwin dengan sangat sengit. Keduanya berusaha tampil sebaik mungkin untuk mengamankan slot terakhir di nomor Pool.

Meski sempat unggul jauh, Billy nyaris saja tersalip oleh Erwin yang bermain cukup gemilang. Meski begitu, Billy berhasil tampil dengan tenang dan memastikan kemenangan dengan skor akhir 9-7.

Dengan lolosnya Billy, Seleknas atlet POBSI untuk SEA Games 2023 telahbremi berakhir. Billy pun menjadi atlet terakhir yang akan bersaing di SEA Games 2023 mendatang.

Sebelumnya, tiga slot di nomor Pool telah didapatkan lebih dulu oleh tiga atlet lainnya. Mereka adalah Feri Satriadi, Ismail Kadir, dan Punguan Sihombing.

Dengan hasil tersebut, kini telah terpilih 12 atlet biliar terbaik yang akan mewakili Indonesia di SEA Games 2023 mendatang. Tentu saja ke-12 atlet tersebjt diharapkan dapat menunjukan kemampuan terbaiknua agar dapat menyumbang medali bagi Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)