12 Pebiliar Telah Terpilih, Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 Resmi Berakhir

Rabu, 01 Februari 2023 - 01:01 WIB
loading...
12 Pebiliar Telah Terpilih, Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 Resmi Berakhir
12 Pebiliar Telah Terpilih, Seleknas Atlet POBSI untuk SEA Games 2023 Resmi Berakhir. Foto: MPI/Muammar Yahya Herdana
A A A
JAKARTA - Sebanyak 12 pebiliar terbaik telah terpilih untuk mewakili Indonesia untuk bersaing di SEA Games 2023 . Dengan hasil tersebut, Seleknas atlet POBSI untuk SEA Games 2023 resmi berakhir.

Seleknas tersebut telah dilangsungkan di Wisma Indovision 2, Jakarta Barat, pada tanggal 26 hingga 31 Januari 2023. Sebanyak 36 atlet terbaik pun ikut meramaikan untuk mencari 12 pebiliar terbaik Indonesia.

Di nomor Pool, Indonesia telah menemukan empat atlet terbaik yang akan bersaing di Kamboja. Mereka adalah Feri Santriadi, Ismail Kadir, Punguan Sihombing, dan juga Billy Robiansyah.



Sementara di nomor Snooker, POBSI juga telah mendapatkan empat pemain terbaik yang nantinya akan bersaing. Diantaranya ada Dhendy Kristalianto, Gebby Adi Wibawa, Chandra Wijaya, serta Ignatius Sigit.

Untuk nomoe Carom, dua atlet terbaik juga akan siap untuk menunjukan kebolehannya bersaing di SEA Games 2023. Dua nama tersebut adalah Herwanto dan juga Johnny Chandra.

Nomor yang tidak akalh sengit juga berlangsung di English Billiard. Namun, hanya dua atlet yang terpilih untul mewakili Indonesia, yaitu Marlando Sihombing dan Jaka Kurniawan.

Wakil Ketua Binpres II PB POBSI, Achmad Fadil Nasution, telah resmi menutup Seleknas kali ini setelag 12 atlet sudah terpilih. Dirinya pun memberikan ucapan selamat kepada seluruh atlet yang terpilih dan melepas mereka sementara untuk pulang ke rumah masing-masing

"Selamat bagi yang sudah terpilih pada Seleknas POBSI kali ini. Dan selamat berkumpul dengan kekuarga sebelum kita bertemu lagi," ujar Achmad Fadil Nasution, Selasa (31/1/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)