Rossi Bergairah Sambut Seri Pembuka MotoGP 2020 di Spanyol

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:04 WIB
loading...
A A A
Pembalap kelahiran Coventry, Inggris, 29 Oktober 1985, itu mengatakan kepada BT Sport bahwa segala sesuatu tampak positif baginya untuk terus di MotoGP, meski ada rumor dirinya akan hengkang ke Aprilia yang kini semakin berkembang.

Menariknya, Crutchlow menunjukkan bahwa rekan setimnya, Takaaki Nakagami, belum menandatangani kontrak dan mengklaim bos LCR ingin dia bertahan. "Saya tahu ini situasinya tiga bulan lalu," kata Crutchlow kepada BT Sport. "Jadi saya bergerak untuk terus lomba."

"Seperti yang saya katakan, saya ingin terus berlomba hingga akhir tahun lalu dan mulai tahun ini. Segala sesuatu tampak positif untuk terus balapan di MotoGP dan kami akan menilai situasi ketika beberapa hal menjadi sedikit lebih jelas."

"Tapi secara keseluruhan situasi ini tidak mengejutkan saya. Saya tahu itu sudah terjadi sejak lama. Kami juga harus ingat saya telah menjalani tahun-tahun hebat bersama LCR, ini akan menjadi musim keenam saya bersama mereka. Semua tiga kemenangan saya di MotoGP bersama tim ini dan juga banyak podium."

"Saya berterima kasih untuk itu karena kami menyusun program yang hebat. Saya pikir ini adalah kesuksesan besar selama bertahun-tahun dan saya akan memberikan semuanya lagi tahun ini untuk mereka."

"Tetapi, pada akhirnya cerita itu belum selesai juga, karena Taka belum dikonfirmasi di LCR dan saya tahu Lucio ingin mempertahankan saya. Jadi pada akhirnya cerita itu belum selesai dan kisah saya di MotoGP belum selesai juga."

"Saya merasa baik, saya merasa kuat. Terakhir kali saya menyelesaikan balapan MotoGP, saya finis kedua di bawah Marc Marquez di Australia. Jadi saya masih kompetitif, masih lapar dan masih punya tekad. Saya tidak sabar untuk melanjutkan musim ini dan melihat bagaimana itu terjadi."

Alex Marquez akan menghabiskan musim rookie MotoGP bersama kakak laki-laki dan juara MotoGP Marc Marquez di tim Repsol Honda, sebelum pindah ke LCR untuk memberi jalan bagi Pol Espargaro pada tahun 2021.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)