Hasil Thailand Masters 2023: Rehan/Lisa Mulus Lewati Laga Pertama

Rabu, 01 Februari 2023 - 12:09 WIB
loading...
Hasil Thailand Masters 2023: Rehan/Lisa Mulus Lewati Laga Pertama
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengandaskan wakil India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa pada laga pertama Thailand Masters 2023. Foto: Twitter
A A A
BANGKOK - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengandaskan wakil India, Reddy B. Sumeeth/Ashwini Ponnappa pada laga pertama Thailand Masters 2023. Ganda campuran Indonesia itu melaju ke babak 16 besar setelah menang 21-11 dan 21-17.



Bermain di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Rabu (1/2/2023) pagi, Rehan/Lisa unggul lebih dulu untuk unggul 5-4. Kemudian serangan-serangan cepat kerap mengecoh lawannya.

Alhasil mereka mampu unggul lebih jauh dengan skor 13-7. Setelahnya pasangan India mencoba mengejar dengan tiga angka beruntun. Namun, keunggulan Rehan/Lisa masih bertahan.

Rehan/Lisa semakin percaya diri memainkan gim pertama. Sergapan-sergapan cepat di depan net membuat mereka mampu menjauh dengan enam angka beruntun.

Tak perlu waktu lama bagi mereka untuk memenangkan gim pertama dengan skor 21-11. Adapun lawan kerap melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Di gim kedua, Rehan/Lisa kembali memainkan permainan cepat. Reddy/Ashwini kerap terkecoh dengan smash-smash menyilang dari Lisa.

Di sisi lain, Reddy/Ashwini kerap melakukan kesalahan sendiri dengan pengembalian bolanya menyentuh net. Rehan/Lisa bisa melaju hingga keunggulan tiga angka.

Melaju ke pasca interval, kedua pasangan bermain ketat. Namun Rehan/Lisa masih punya modal keunggulan besar hingga tak bisa terkejar.



Di poin-poin kritis, Rehan/Lisa hampir saja terkejar. Untungnya, mereka bisa menjaga momentum hingga memenangkan laga dengan skor 21-17.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)