Barcelona Wajib Kalahkan Real Betis demi Amankan Puncak Klasemen La Liga

Kamis, 02 Februari 2023 - 02:02 WIB
loading...
Barcelona Wajib Kalahkan Real Betis demi Amankan Puncak Klasemen La Liga
Barcelona Wajib Kalahkan Real Betis demi Amankan Puncak Klasemen La Liga
A A A
ANDALUSIA - Barcelona akan menantang Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Benito Villamarín, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Skuad Blaugrana -julukan Barcelona bertekad meraih kemenangan.

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengatakan kemenangan adalah harga mati dalam laga nanti. Hal itu agar timnya tetap kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Valencia Semakin Terpuruk, Gennaro Gattuso Akhirnya Resmi Dipecat

"Sekarang setiap pertandingan adalah final. Kami harus bermain dengan intensitas seperti Girona, tetapi lebih baik dalam menyerang. Cobalah lebih banyak hal," kata Xavi dilansir Marca, Rabu (1/2/2023).

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan performa timnya saat menang 1-0 atas Girona tidak sesuai harapan. Pasalnya, skema yang dirinya instruksikan tidak berjalan dengan baik.

Kendati demikian, Robert Lewandowski dan kolega berhasil kembali meraih kemenangan. Tambahan tiga poin itu pun cukup krusial.

"Di Girona, kami lemah dalam serangan, tetapi menang," katanya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona kini berada di puncak klasemen dengan 47 poin. Poin itu dari 15 kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Tim itu berselisih lima poin dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua. Tim Los Blancos -julukan Real Madrid- mengumpulkan 42 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4916 seconds (0.1#10.140)