Capello Sarankan Lautaro Tolak Barcelona, Ini Alasannya

Rabu, 29 April 2020 - 06:05 WIB
loading...
Capello Sarankan Lautaro Tolak Barcelona, Ini Alasannya
Niat Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer mendatang terus mendapat rintangan. Kali ini datang dari Fabio Capello. Foto: skysport
A A A
MILAN - Niat Barcelona untuk merekrut Lautaro Martinez dari Inter Milan pada bursa transfer mendatang terus mendapat rintangan. Kali ini datang dari Fabio Capello yang menyarankan kepada penyerang asal Argentina itu agar membatalkan niatnya pergi ke Camp Nou.

Meski terus mendapat penolakan dari Inter, Barcelona belum menyerah untuk mendapatkan jasa Lautaro. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu diploting sebagai penerus Luis Suarez yang usianya semakin uzur.

Masalahnya, Barcelona bukan satu-satunya peminat. Lautaro juga dikaitkan dengan Juventus, Real Madrid, Machester City (Man City) dan Manchester United (MU). Selain itu, agar bisa merekrutnya, El Azulgrana harus menebus klausul pelepasan sebesar 111 juta euro.

Sekarang Capello ikut menghalangi langkah Barcelona. Mantan pelatih Madrid, AC Milan dan Juventus itu menilai bakal menjadi keputusan salah jika Lautaro memaksa bergabung dengan jawara La Liga tersebut. Sebab, tidak ada jaminan dia bakal bermain secara reguler pada musim depan.

Meski musim ini mencetak 16 gol dari total 31 laga, Capello tidak yakin Lautaro akan masuk tim inti Barcelona. Besar kemungkinan dia hanya akan menjadi cadangan. Selain itu, belum tentu proses adaptasinya akan berjalan lancar.

Martin Braithwaite bisa dijadikan contoh sulitnya mendapat tempat di tim inti Barcelona. Menjadi pembelian darurat dari Leganes pada Februari lalu, penyerang asal Denmark itu malah disia-siakan, dimana baru bermain tiga kali diseluruh kompetisi.

Karena itu, Capello menilai akan lebih baik jika Lautaro tetap bersama Inter. “Jika itu saya, saya akan memilih bertahan bersama Inter Milan. Sebab, di Barcelona, dia hanya akan menjadi cadangan saja,” ucapnya, dilansir skysport.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)