Selamat! Marselino Ferdinan Gabung Klub Liga Belgia KMSK Deinze

Rabu, 01 Februari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Selamat! Marselino Ferdinan Gabung Klub Liga Belgia KMSK Deinze
Selamat! Marselino Ferdinan Gabung Klub Liga Belgia KMSK Deinze
A A A
DEINZE - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan resmi bergabung dengan KMSK Deinze. Pemain berusia 18 tahun itu akan berada di klub divisi kedua Liga Belgia itu hingga 2024.

"Tanggal 2 Oktober, KMSK Deinze mendapat satu bala bantuan terakhir," tulis KMSK Deinze dikutip dari Instagram @kmskdeinze, Rabu (1/2/2023).

"Marselino Ferdinan yang berusia 18 tahun datang dari @officialpersebaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia. Gelandang berbakat ini menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan opsi satu tahun," lanjut pernyataan tersebut.

"Di usianya yang masih belia ia sudah meraih beberapa penghargaan individu atas prestasinya bersama timnas Indonesia, antara lain. Ada banyak minat pada Marselino, tetapi pada akhirnya dia memilih Oranye-Hitam!," tutup pernyataan tersebut

Sebelumnya, Marselino Ferdinan sudah dikabarkan bakal lanjutkan karier di Liga Belgia. Ia sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Jong AA Gent, tetapi hal tersebut tak terbukti.

Marselino Ferdinan sudah resmi memutuskan untuk melanjutkan karier bersama KMSK Deinze. Ia berpeluang bertemu dengan pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Wales yang sedang membela KV Mechelen.

Sementara KMSK Deinze sedang menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Liga 2 Belgia dengan 27 poin dari 20 kali penampilan. Meski bermain di kasta kedua, tetapi Marselino Ferdinan diharapkan bisa mendapatkan pengalam berharga tampil di Eropa.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)