Fun Golf Tournament, Ajang Pererat Kebersamaan Jelang Pemilihan Ketum PGI

Rabu, 01 Februari 2023 - 16:35 WIB
loading...
Fun Golf Tournament, Ajang Pererat Kebersamaan Jelang Pemilihan Ketum PGI
Ahmad Sahroni menyelenggarakan Fun Golf Tournament di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023) / Foto: Istimewa
A A A
Ahmad Sahroni menyelenggarakan Fun Golf Tournament di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2023). Acara ini pun dihadiri oleh para calon ketua umum (Caketum) Persatuan Golf Indonesia (PGI), Pengurus Cabang (Pengcab), Pengurus Provinsi (Pengprov), dan berbagai club.

Kegiatan yang setidaknya dihadiri 144 peserta ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat kebersamaan antar Caketum dan seluruh anggota PGI. Sebelumnya diketahui PGI tengah mencari ketua baru pada musyawarah nasional (Munas) yang akan diselenggarakan pada 20-21 Februari 2023.

Adapun nama-nama yang muncul sebagai Caketum PGI yakni Ahmad Sahroni, Japto Soerjosoemarno, dan Komjen Pol Boy Rafli. "Saya ingin tekankan bahwa kalah menang itu urusan biasa, yang paling penting soal kebersamaannya. Jadi siapa pun yang akan menang nantinya, kita tetap sama-sama dukung PGI dan kemajuan golf Indonesia," ujar Sahroni dalam keterangan persnya.

BACA JUGA: Hasil Thailand Masters 2023: Zacha/Bela Melaju, Putri KW Tersisih

Sahroni menginginkan pemilihan calon ketua umum ini dilakukan secara adil tanpa kecurangan-kecurangan. Karena menurutnya, persaudaran golf Indonesia harus diletakkan di atas segalanya.

Dirinya tidak ingin hanya karena pemilihan ini, golf terutama PGI jadi terpecah belah. "Jangan sampai ada kubu-kubu di dalam PGI karena urusan pemilihan ketua umum ini. Bertanding secara fair, jangan sampai ada serangan-serangan black campaign atau tindak kecurangan lainnya. Tidak boleh ada perbedaan dan eksklusivitas di sini, semuanya tentang persaudaraan," katanya.

BACA JUGA: Hasil Thailand Masters 2023: Habisi Tommy Sugiarto, Christian Adinata Melenggang

Acara pembukaan pun ditutup dengan sesi foto bersama. Di tengah momen foto itu pun Sahroni meminta para peserta dan para calon ketua umum yang hadir untuk tersenyum sembari menghadap kamera. Dengan nada gembira, dirinya berteriak "ini senyum kebersamaan!"

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)