Hasil Montpellier vs PSG: Lionel Messi Cetak Gol, Les Parisiens Menang 3-1

Kamis, 02 Februari 2023 - 05:49 WIB
loading...
Hasil Montpellier vs PSG: Lionel Messi Cetak Gol, Les Parisiens Menang 3-1
Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengalahkan Montpellier HSC dengan skor 3-1 pada laga pekan 21 Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Mosson, Montpellier, Prancis pada Kamis (2/2/2023) / Foto: Twitter PSG
A A A
MONTPELLIER - Paris Saint-Germain ( PSG ) berhasil mengalahkan Montpellier HSC dengan skor 3-1 pada laga pekan 21 Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Mosson, Montpellier, Prancis pada Kamis (2/2/2023). Tambahan tiga poin ini semakin memantapkan posisi Les Parisiens di puncak klasemen sementara.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSG tampil penuh percaya diri. Namun sejumlah peluang yang terjadi di babak pertama gagal menghadirkan gol.

Di babak kedua, PSG kembali memberikan tekanan kepada Montpellier. Tepatnya pada menit 47, Lionel Messi melaju ke dalam kotak dan melakukan tembakan luar biasa. Sayangnya, bola melebar dari tiang kiri.

BACA JUGA: Hasil Real Betis vs Barcelona: Hajar Los Verdiblancos, Blaugrana Jauhi Real Madrid

PSG kali ini mampu membuka keran golnya pada menit ke-52 melalui Achraf Hakimi. Namun, wasit Jeremie Pignard membuat sinyal VAR untuk meninjau ulang gol tersebut. Lagi-lagi, wasit menganulir gol tersebut karena sudah offside dalam permainan build-up.

Barulah pada menit ke-55, PSG mampu menjebol gawang Montpellier. Adalah Fabian Ruiz yang memiliki peluang besar di dalam kotak dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Papan skor berubah jadi 1-0 untuk PSG.

Usai kebobolan, barulah Montpellier terpancing dan keluar dari tekanan. Mereka mendapat peluang pada menit ke-57. Stephy Mavididi menerima umpan sempurna di dalam kotak penalti. Namun, bola hanya melambung melewati mistar gawang PSG.

BACA JUGA: Hasil Coppa Italia: Gilas AS Roma, Cremonese Tantang Fiorentina di Semifinal

Pada menit ke-72, PSG berhasil menggandakan keunggulannya. Fabian Ruiz memberikan umpan kepada Lionel Messi. La Pulga pun berhadapan satu lawan satu dengan kiper, dan dia hanya memasukkan bola melewatinya ke gawang. Skor berubah jadi 2-0 untuk PSG.

Montpellier mampu memperkecil ketertinggalannya pada menit 89. Stephy Mavididi memberikan umpan kepada Arnaud Nordin di tepi kotak penalti. Nordin pun sukses menjebol gawang PSG. Skor berubah jadi 1-2, tuan rumah masih tertinggal.

Kemudian pada menit ke-90+3, PSG berhasil menutup kemenangan menjadi 3-1 di laga ini. Usai menerima umpan manis, Warren Zaire-Emery melepaskan tembakan lurus ke dalam tiang kiri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)