PSG Gagal Boyong Hakim Ziyech, Christophe Galtier Salahkan Chelsea

Jum'at, 03 Februari 2023 - 03:03 WIB
loading...
PSG Gagal Boyong Hakim Ziyech, Christophe Galtier Salahkan Chelsea
Paris Saint-Germain (PSG) gagal merekrut Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin lalu. Pelatih Christophe Galtier kemudian menyalahkan Chelsea. Foto: m.haber7.com
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) gagal merekrut Hakim Ziyech pada bursa transfer musim dingin lalu. Pelatih Christophe Galtier menyalahkan Chelsea atas masalah ini.



Kesepakatan antara Chelsea dan PSG untuk transfer Ziyech sudah dicapai jelang penutupan bursa transfer. Namun The Blues justru beberapa kali melakukan kesalahan saat menyerahkan dokumen kepindahannya.

Ziyech sebenarnya ingin segera bergabung dengan jawara Liga Prancis itu. Namun, keterlambatan Chelsea untuk mengirim dokumen yang benar membuat pemain Timnas Maroko itu terpaksa tinggal lebih lama di Stamford Bridge.

Galtier kecewa karena PSG pada akhirnya batal mendapatkan salah satu pemain incarannya. Dia menyalahkan Chelsea atas kegagalan Les Parisiens untuk mendapatkan Ziyech di sisa musim ini.

"Untuk berbagai alasan, kami tidak dapat merekrut pemain yang kami targetkan,” ungkap Christophe Galtier dilansir dari Sportskeeda.

“Kami tidak bisa melakukannya (mendapatkan Ziyech). Saya percaya bahwa tanggung jawab tidak terletak pada klub kami,” lanjut pelatih 56 tahun itu.

Galtier tidak ingin terlarut dalam kekecewaan setelah gagal mendapatkan Ziyech. Dia mengatakan masih merasa puas dengan skuad yang dimiliki PSG saat ini.



“Begitulah adanya, itulah hidup, kita melihat ke depan. Saya puas dengan skuad yang kami miliki di awal musim,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)